Menu

Mode Gelap

Berita ยท 27 Mar 2024 15:56 WIB

Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur


 Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur Perbesar

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur

Jakarta , publikapost.com – Kecelakaan di gerbang Tol Halim Jakarta menjadi viral setelah diupload oleh pengendara lainnya yang kebetulan melewati tempat kejadian tersebut yang terjadi pada Rabu 27 Maret 2024 pagi.

Kecelakaan hari ini di Jakarta tersebut tepatnya pada ruas Tol dari arah Bekasi menuju Tol dalam kota Jakarta, tepatnya di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang Jakarta Timur.

Kecelakaan gerbang Tol Halim itu, menurut saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, sedikitnya lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Dalam rekaman video yang direkam oleh seorang pengendara yang kebetulan pas kejadian sedang melintas dilokasi kejadian diunggah Istagram @kabar.jaktim pada Rabu siang.

Dalam rekaman video terlihat sejumlah mobil tumpang tindih dalam keadaan ringsek, ada yang posisi miring ada juga posisi terbalik, yang terlihat jelas salah satu mobil hyunday warna putih sampai airbagnya pecah akibat kencangnya benturan.

Penyebab kecelakaan beruntun itu belum diketahui, namun tiga lajur gerbang masuk Tol dalam kota dari Gerbang Utama Halim yakni gardu 2,3 dan 4 tertutup kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Peristiwa nahas di pagi hari itu, belum diketahui penyebabnya, korban luka mapun jiwa juga belum diketahui, namun kerugian yang diderita akibat peristiwa kecelakaan beruntun tersebut ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Akibat peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, kemacetan parah jalan tol arah masuk tol dalam kota mengekor hingga Bekasi Timur.

Untuk mengantisipasi kemacetan parah pada ruas tol bekasi menuju Jakarta maupun sebaliknya pihak PT Jasa Marga memberlakukan contraflow.

“Hati – hati di Senayan KM 08+100, setelah GT Halim 3 KM 01+300 ada lajur contraflow dari arah GT Halim di lajur kanan,” kata Jasa Marga di twitter.

Saat ini kecelakaan beruntun tersebut sedang dalam penanganan petugas dari kepolisian dan pihak Jasa Marga. (Adam/As)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita