Menu

Mode Gelap

Berita Β· 27 Mar 2024 21:21 WIB

Kejati Sulsel Gelar Bazar Murah Berkah Ramadhan 1445 H


 Kejati Sulsel Gelar Bazar Murah Berkah Ramadhan 1445 H Perbesar

Sulsel , Publikapost.com – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Bazar Murah berkah Ramadhan 1445 H dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan mengangkat Tema β€œBersama mengggapai berkah ramadhan, mencari ampunan dalam kebahagiaan”, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan bazar Ramadhan ini dilaksanakan selama 1 (satu) sehari yaitu 27 maret 2024 bertempat di plataran parkir Kantor Kejati SulSel kegiatan ini diperuntukan bagi seluruh pegawai dan masyarakat di sekitar kantor Kejati Sulsel,” jelas Soetarmi dalam keterangan Persnya.

Lanjut, dalam sambutannya Staf Ahli Jaksa Agung RI / Plh Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan β€œBazar ini dari kita untuk kita” semua akan mendapatkan mamfaat dan keberkahan dalam pelaksanaan kegiatan bazar Ramadahan tahun ini semuanya akan mendapatkan paket mulai dari Kamdal, Ob, Pegawai dan Jaksa pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Disamping itu, Ibu Friska Leonard Simanjuntak sebagai ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakartini Wilayah Sulawesi Selatan sekaligus Ketua pelaksana Bazar Ramadhan 1445 H megatakan bahwa kegiatan Bazar ini adalah merupakan kegiatan tahunan untuk menyediakan barang-barang dengan harga yang lebih murah dari biasanya dipasaran. Bazar Ramadhan ini diikuti 24 (dua puluh empat) stand Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan menjual kebutuhan pokok seperti ; beras, gula, minyak goreng, terigu, bawang, sayu-sayuran, Telur asal Kab. Sidrap, Ikan Bandeng Khas Kab.Pangkep, pakaian jadi, serta berbagai makanan-minuman menu berbuka puasa, hingga berbagai jenis kacang-kacangan serta kue khas lebaran dijajakan.

Ibu Friska Leonard Simanjuntak mengatakan kegiatan ini dilaksanakan kolaborasi dengan beberapa pelaku usaha seperti Perum Bulog, PT Perkebunan Nusantara (PTPN)Β  XIV, Bank Sulselbar, Tuppeware dan perwakilan IAD Daerah Pangkep, IAD Daerah Makassar, IAD Daerah Maros, serta beberapa UMKM Penyedia makanan dan minuman, Kue-kue kering, Penyedia Pakaian Jadi, Kosmetik dan penukaran uang.

Terpisah, Kasi Penkum Kejati SulSel, Soetarmi mengatakan dari 24 Kios/Stand yang turut berpartisi mengikuti BAZAR RAMADHAN 1445 H Tahun 2023 M yaitu :

Stand Bulog, Stand Tupperware, Stand JV Kitchen, Stand Dapur Rayan , Stand Dapur Mommy, Stand Ummu Kalsum, Stand Teras JV, Stand Pembinaaan Kejati Sulsel, Stand Intelijen Kejati Sulsel, Stand Pidum Kejati Sulsel, Stand Pidsus Kejati Sulsel, Stand Datun Kejati Sulsel, Stand Pidmil Kejati Sulsel, Stand IAD Daerah Pangkep, Stand IAD Daerah Makassar, Stand IAD Daerah Maros, Stand IAD Wilayah Sulawesi Selatan,” tutupnya. (Abu Algifari)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita