Menu

Mode Gelap

Berita · 6 Jun 2023 12:47 WIB

Kembali Berikan Beasiswa ke Tiongkok, SMA Nurul Jadid Paiton Probolinggo Bekerjasama Dengan Confucius Institute


 SMA Nurul Jadid mengadakan Guest Lecture #batch 10 dengan tema Perbesar

SMA Nurul Jadid mengadakan Guest Lecture #batch 10 dengan tema "Sosialisasi Beasiswa Confucius Institute Scholarship (CIS)" Dokumentasi Humas SMANJ

Probolinggo, Publikapost.com –  Sekolah Menegah Atas (SMA) Nurul Jadid  bekerjasama dengan Confucius Institute dan Pusat Bahasa Mandarin Universitas Negeri Malang, mengadakan acara Sosialisasi Beasiswa Confucius Institute Scholarship (CIS),Senin(5/06/2023).

Confucius Institute kembali berencana memberikan beasiswa ke Tiongkok bagi siswa dan siswi SMA Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo.

Rencana tersebut di sampaikan pada acara Sosialisasi Beasiswa Confucius Institute Scholarship (CIS), yang dilaksanakan di Aula Gedung SMA Nurul Jadid dan diikuti oleh siswa dan siswi SMA Nurul Jadid.

Direktur Confucius Institute dan Pusat Bahasa Mandarin Universitas Negeri Malang, Chen Wenqiang menyampaikan, bahwa dirinya juga masih akan kembali ke SMA Nurul Jadid, guna memberikan Beasiswa.

“sangat senang bisa berkunjung ke SMA Nurul Jadid dan bisa bertemu siswa SMA Nurul Jadid.  kami akan datang lagi ke SMA Nurul Jadid pada bulan Oktober untuk memberikan beasiswa prestasi kepada siswa SMA Nurul Jadid” Ungkapnya.

Baca Juga :Pelajar Indonesia di Nanjing Tiongkok Kembali Gelar Festifal Budaya Bertaraf Internasional.

Samsul Hadi, M.N.S. selaku Penanggung Jawab Program  Bahasa dan Budaya SMA Nurul jadid, dilansir dari halaman resmi SMA Nurul Jadid juga mengungkapkan, bahwa acara yang digelar tersebut, diharap nantinya siswa dan siswi dapat semangat dalam mempelajari Bahasa Mandarin.

“Adanya acara Guest Lecture ini diharapkan dapat terus berjalan agar siswa/i SMA Nurul Jadid semakin semangat dan giat dalam belajar bahasa Mandarin” Pungkasnya.

Acara tersebut di akhiri dengan penandatangan nota kesepemahaman (MoU) oleh kepala SMA Nurul Jadid dan Confucius Institute/Pusat Bahasa Mandarin Universitas Negeri Malang.

Baca Juga :14 Diplomat Berbagai Negara Kunjungi Xinjiang

 

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita