Menu

Mode Gelap

Berita Β· 26 Okt 2023 00:47 WIB

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) Sumbar H. Mahyudin Menggantikan H. Helmi , Pesan Yaqut Cholil Qoumas Laksanakan Tugas dan Amanat Sebaik Baiknya


 Penandatanganan Pergantian Pejabat Kementerian Agama Perbesar

Penandatanganan Pergantian Pejabat Kementerian Agama

Padang, Publikapost.com – Menteri agama Yaqut Cholil Qoumas melakukan rotasi atau penyegaran dalam organisasi yang di kepala nya melantik H. Mahyudin sebagai kepala kantor wilayah kementrian agama provinsi Sumatera Barat menggantikan H. Helmi, pelantikan dilaksanakan di operation Room kantor pusat kementerian Agama RI (Kemenag) jalan lapangan banteng No. 3 – 4 pasar baru jakarta pusat ,Rabu ( 25 /10/ 2023).

Selain mahyudin kepala kementerian Agama RI juga melantik enam penjabat eselon II di lingkungan kementerian agama yaitu :

1. Mamat Rahmatullah menjadi kepala biro administrasi umum, perencanaan dan keuangan Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

2.Saifi sebagai kepala Biro administrasi , kemahasiswaan dan kerja sama universitas islam negeri (UIN) Antasari Banjarmasin,

3.Trimo menjadi direktur Pendidikan Hindu direktorat jenderal bimbingan masyarakat Hindu kementerian Agama.

4.I Gusti Made Sunartha menjadi direktur urusan agama Hindu direktorat jenderal bimbingan masyarakat Hindu kementerian Agama.

4.A munir menjadi kepala Biro administrasi umum perencanaan dan keuangan universitas islam negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau,

Terakhir H. Helmi dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi, kemahasiswaan dan kerjasama Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Pelantikan Pengambilan Sumpah Pejabat Kementerian Agama

Meminta kepada seluruh jajaran yang dilantik untuk mengemban tugas dan amanat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan norma agama,” ujar Kepala Kementerian Agama yang akrab disapa Yaqut ini .

lebih lanjut dia mengatakan saya percaya bahwa bapak/ ibu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung Jawab, semoga allah selalu bersama kita semuanya dalam mengemban amanah yang besar di kementerian Agama ini,” Ujar Yaqut Cholil Qoumas dalam keterangan nya laporan yang di terima. (RIZKI AHMAD RIFANDI)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur IntelejenΒ  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita