Menu

Mode Gelap

Berita Β· 8 Nov 2023 18:54 WIB

Keributan Anggota BNN Dengan Pengendara Motor di Jakarta Timur


 Keributan Pengendara Motor Di Lokasi Kejadian Perbesar

Keributan Pengendara Motor Di Lokasi Kejadian

Jakarta , Publikapost.com Beredar di media sosial terjadi keributan pengendara motor hingga salah satu pengendara mengalami luka di bagian kepala.

Informasi dihimpun keributan tersebut terjadi karena berselisih faham Anggota BNN dengan pengendara lain.

Kepala Biro Humas dan Protokol (Humpro) BNN RI Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono membenarkan adanya peristiwa kekerasan yang dilakukan anggotanya di depan RS UKI Cawang, Jakarta Timur, pada Senin (06/11/23) lalu.

Humpro BNN mengatakan anggota BNN bernama Pahala Damaris Tambunan saat itu tengah berangkat menuju kantornya dari arah Pusat Grosir Cililitan (PGC).

β€œbenarkan terjadi salah faham anggota BNN atas nama Pahala Damaris Tambunan saat berangkat ke kantor dengan Honda Spacy hijau, yang bersangkutan kebetulan di sekitaran depan Kodam ini sangat macet pada Pukul 09.00 WIB pada Senin 6 November 2023. Yang bersangkutan dari arah PGC menuju BNN,” ucapny, Rabu (08/11/23).

Humpro BNN mengungkapkan bahwa saat itu terdapat pengendara motor yang melawan arah dan membahayakan pengendara lainnya.

β€œKemudian saudara Pahala menegur dengan keras kepada yang melawan arus tersebut,” ungkapnya.

Kedua Pelaku Keributan Berdamai Dengan Kekeluargaan

Humpro BNN melanjutkan saat perdebatan itu, muncul seseorang yang diketahui bernama Diki mencoba melerai perdebatan keduanya.

β€œSaudara Diki menegur yang bersangkutan saudara Pahala menyampaikan β€˜bang jangan keras-keras itu orang yang sudah tua, kemudian yang bersangkutan membalas, terjadi debat ya sambil jalan. Dan saudara Diki menendang motor saudara Pahala. Kemudian terjadi debat di situ dan saudara Pahala kemudian mengetok memakai gagang senjata api dinas ke kepala saudara Diki,” Lanjutnya.

Humpro BNN menerangkan atas peristiwa yang dialami Diki bersama keluarganya melaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur. Namun pimpinan BNN turun langsung untuk menengahi keduanya hingga adanya kesepakatan damai.

β€œTerjadi kesepakatan antara anggota BNN atas nama saudara Pahala Damaris Tambunan dengan saudara Diki dengan surat kesepakatan damai dan saudara Diki diobati oleh saudara Pahala di RS Polri Kramat Jati dengan ditemani atasan yang bersangkutan langsung dari saudara Pahala Damaris Tambunan,” terangnya.

Adapun peristiwa tersebut sempat viral di media sosial videonya, hingga adanya gambar korban mengalami luka di bagian kepala. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita