Menu

Mode Gelap

Berita · 2 Nov 2023 20:57 WIB

Ketua AJM, Mengapresiasi Pangdam V/Brawijaya Berperan Aktif Membangun Dan Memberantas KKN di Jawa Timur


 Ketua Aliansi Jatim Membangun (AJM) A. Munsharif Bersama Mayjen TNI  Farid Makruf. Perbesar

Ketua Aliansi Jatim Membangun (AJM) A. Munsharif Bersama Mayjen TNI Farid Makruf.

Surabaya, Publikapost.com – Ketua Aliansi Jatim Membangun (AJM) A. Munsharif mengaprepresiasi langkah Pangdam V/ Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf dalam sinergitasnya dengan masyarakat Jatim, serta dengan langkah positifnya sebagai Pangdam yang telah memimpin dengan teladan dan keterlibatan yang tinggi dalam mendukung inisiatif-inisiatif untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Jawa Timur.

Dalam sebuah pernyataan, Mayjen TNI Farid Makruf menyatakan bahwa Kodam V/Brawijaya berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, kepolisian, dan pihak terkait lainnya, guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Hal ini sangat positif karena Kodam V/Brawijaya juga memiliki peran penting dalam memfasilitasi kegiatan pembangunan di wilayahnya, termasuk pembangunan infrastruktur, pertanian, dan ekonomi lokal” papar Munsharif melalui keterangan tertulisnya, Kamis(2/11/2023).

Menurut Munsharif, peran Mayjen TNI Farid Makruf ini membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mempromosikan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Pemuda asal sumenep Madura ini juga menyampaikan “Saya sangat bangga dengan kehadiran putra asli Madura sebagai Pangdam V/Brawijaya, saya sering bersilaturahmi dengan beliau,beliau juga sangat hangat dalam menyambut dan menerima masukan yang bersifat membangun.

Mayjen TNI Farid Makruf juga menyampaikan secara langsung kepada kamu untuk berperan aktif membangun madura. “Kita babat bersih KKN yang selama ini mengakar rumput ditanah Madura, kalau bukan sekarang lalu kapan?” Ungkap Munsharif sembari menirukan gaya berbicara Mayjen TNI Farid yang khas dan berwibawa.

“Kami Aliansi Jatim Membangun mendukung Penuh semua keputusan Pangdam V/Brawijaya yang bersifat membangun dan menyentuh rakyat bawah, karena sesuai dengan Mandat undang- undang dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita akan jaga dan kawal pemimpin yang membela rakyat dan peduli terhadap rakyat” pungkas Munsharif.

Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita