Menu

Mode Gelap

Berita ยท 21 Mei 2024 09:11 WIB

Kolaborasi Dengan Insan Pers, Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Sumatera Barat


 Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Sumatera Barat Perbesar

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Sumatera Barat

Payakumbuh, Publikapost.com – Duka yang mendalam yang di rasakan oleh saudara saudara kita khususnya yang terkena lahar dingin (banjir)Serta Galodo gunung Marapi dan Singgalang,turut prihatin dan duka bagi Kapolres Kota Payakumbuh AKP Sri Wahyuni Lestari beserta jajarannya serahkan bantuan korban bencana alam yang melanda sejumlah kabupaten/ kota khususnya Tanah Datar ,Kabupaten Agam dan Padang Panjang.

Melalui Wakil Kepala ( Waka )Polres Kota Payakumbuh Kompol Russirwan di posko penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan [BW] Lima Puluh Kota Tugu Adipura Pusat Kota , Senin (20/05/2024).

“Dalam Keterangan Russirwan, Bantuan ini kami titipkan untuk korban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah melalui rekan – rekan wartawan/ jurnalis , semoga dapat meringankan beban para korban atau saudara – saudara kita yang tertimpa musibah.

“Kegiatan ini , menjadi tradisi dan rutinitas personil polres sehingga personil mengumpulkan dari infak dan sedekah setiap apel pagi, biasa nya untuk personel yang kesulitan atau membantu pihak lain , kali ini kita serahkan untuk saudara kita yang tertimpa musibah banjir lahar dingin serta galodo ,” Ujar Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan.

“Sekali lagi ,saya sangat apresiasi rekan rekan wartawan atau jurnalis payakumbuh dan limapuluh kota membuat posko penggalangan bantuan dari seluruh warga Kota Payakumbuh dan Lima puluh Kota untuk korban Bencana Banjir dan Galodo Di sekitar Sumatera Barat terkhusus Tanah Datar ,Kabupaten Agam , Padang Panjang “,Dalam Keterangan Kapolres Kota Payakumbuh AKP Wahyu Sri Lestari.

“Sekali lagi Kita Ucapkan atas kerja sama semua pihak terutama rekan Pers Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota , Semoga Menjadi amal kebaikan dan kepedulian terhadap saudara saudara kita yang tertimpa musibah”,Sebagai Penutup Oleh Kapolres Payakumbuh. (RIZKI AHMAD RIFANDI)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Sekdakab Padang Pariaman Buka Bimtek Perizinan Usaha Bagi Para Investor Yang Akan Berinvestasi

20 Juni 2024 - 18:57 WIB

Kejati Sulsel Memberikan Sambutan Kerjasama Badan Diklat Kejaksaan RI Dengan United Nations Office On Drugs And Crime (UNODC)

20 Juni 2024 - 18:53 WIB

HUT Bhayangkara Ke 78 , Polda Sumatera Barat Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup 2024

19 Juni 2024 - 23:30 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan Beasiswa Sebanyak 3.722 Orang Siswa Siswi SMP dan SD

19 Juni 2024 - 20:59 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan SK Pengangkatan 2000 Orang Pegawai PPPK

19 Juni 2024 - 18:54 WIB

Wakajati Sulsel Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban 1445 H Di Kantor Kejati Sulsel

19 Juni 2024 - 15:37 WIB

Trending di Berita