Menu

Mode Gelap

Berita ยท 14 Mar 2024 18:04 WIB

Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Deli Serdang Polresta Deli Serdang Gelar Pengamanan Sejumlah Titik


 Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo Tiba di Kabupaten Deli Serdang Polresta Deli Serdang Gelar Pengamanan Sejumlah Titik dan Lokasi Perbesar

Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo Tiba di Kabupaten Deli Serdang Polresta Deli Serdang Gelar Pengamanan Sejumlah Titik dan Lokasi

Deli Serdang , Publikapost.com – Kepolisian Resor Kota Deli Serdang menggelar pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, di Kabupaten Deli Serdang. Kamis (14/03/2024).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengatakan, Personel yang di libatkan untuk pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, sebanyak 332 Personel. Selain Polresta Deli Serdang pengamanan ekstra ketat juga di lakukan oleh Paspampres, Personil Gabungan dari unsur Brimob Polda Sumatera Utara, Dit Samapta Polda Sumatera Utra, TNI, Pol PP dan Dishub.

“Pengamanan tidak hanya di lokasi tujuan kunjungan kerja, namun Personel juga di tempatkan di persimpangan jalan yang di lintasi rombongan Presiden RI, Joko Widodo,” kata Kapolresta.

Kapolresta Deli Serdang menambahkan, kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kabupaten Deli Serdang ini berkesempatan meninjau Pabrik Minyak Makan Merah di Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

“Kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Pabrik Minyak Makan Merah di Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang melanjutkan kunjungan kerja ke Kota Tanjung Balai,” ungkapnya.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK menyebut, rangkaian kegiatan pengamanan (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di wilayah Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh Personel yang bertugas telah melakukan pengamanan dengan baik sesuai penempatan tugas yang di berikan.

Pengamanan tersebut, berdasarkan pembagian tugas dan pola sistem ring yang telah di terapkan. Pengamanan meliputi ring 1, 2 dan 3, yaitu Paspampres pada ring 1, untuk ring 2 tempat acara yang akan di kunjungi, sementara ring 3 di rute sepanjang perjalanan menuju lokasi.

“Alhamdulillah, selama (Kunker) Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Pabrik Minyak Makan Merah di Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya.(Habib)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita