Menu

Mode Gelap

Berita ยท 29 Mar 2024 02:34 WIB

Laskar Awali Alumni PA 212 Desak Inspektorat Periksa Dan Copot Kasatpol Deliserdang Dan Pejabat Pemerintahan Percut Sei Tuan Diduga Lemah Pengawasan Hiburan Dan Spa 129 Di Bulan Ramadhan


 Terjadi Keributan Pengunjung Spa 129 Vs Karyawan Spa129. Terlihat Puluhan Petugas Keamanan Komplek MMTC dan Seorang Wanita Dengan Menggenakan Rok Mini Menghelai Aksi Keributan Tersebut Perbesar

Terjadi Keributan Pengunjung Spa 129 Vs Karyawan Spa129. Terlihat Puluhan Petugas Keamanan Komplek MMTC dan Seorang Wanita Dengan Menggenakan Rok Mini Menghelai Aksi Keributan Tersebut

Deliserdang , Publikapost.com – Terlihat dalam rekaman video, terlihat salah seorang laki-laki (Pengunjung Spa 129) yang di kroyok oleh penjaga/karyawan Spa 129. Berdasarkan informasi yang didapatkan. Bahwa pengunjung Spa tersebut Tidak jadi melakukan (open Bo),

Tak lama kemudian pengunjung tersebut lari keluar meninggalkan Spa 129, kemudian ada teriakan yang menyatakan “Maling” Dari salah seorang penjaga/karyawan Spa tersebut, sehingga pengunjung tersebut di amankan Security komplek MMTC.

Setelah pengunjung tersebut Diamankan security, dan diminta keterangan, bahwa pengunjung tersebut lari karena tidak jadi Open Bo, dan ia mengambil paksa Handphone pribadi nya yang sempat dipegang oleh Trapis 129.

Dengan adanya keributan tersebut.terlihat puluhan petugas keamanan komplek dan seorang wanita dengan menggenakan Rok mini menghelai aksi keributan tersebut.

Jentri management Komplek MMTC ketika dikonfirmasi wartawan, ia menyatakan bahwa Tempat hiburan Spa yang berada di kawasan MMTC sudah pernah didatangi langsung oleh pak camat percut sei tuan, trantib kecamatan,, TNI- Polri, satpolpp deliserdang, dan dinas lainnya untuk menutup semetara Spa yang ada di kompleks, hanya pada bulan puasa.

Dan yang ironis nya Spa 129 ini sudah 2-3;x di himbau dan didatangi lagi oleh kecamatan dan satpol PP serta tim gabungan, tapi masih saja membandel. Kami juga selaku management sudah menghimbau dan melarang semua hiburan,spa untuk tidak buka pada saat bulan suci Ramadhan.

Ia juga desak satpolpp deliserdang menindak tegas terhadap Spa 129. Lantaran Spa 129 ini mencolok ke permukaan masyarakaat,” ungkap jentri.

Pintu Spa 129 Masih Terbuka Pada Bulan Ramadhan. Dan Beberapa Karyawan Spa Keluar Melihat Keributan

Laskar Awali Iqbal alfansyuri alumi PA 212 juga Angkat bicara ia sangat menyayangi adanya aktivitas tersebut dan masih saat ini ada nya bukanya Refleksi Spa. Ia juga meminta peraturan daerah (perda) dan peraturan bupati(Perbub) untuk benar benar mengawasi perda terhadap Hiburan dan Spa yang ada di aktivitas di bulan Ramadhan. Jika Tidak benar benar mengawasi peraturan daerah tersebut. Maka akan di adakan adanya swiping Dari aliansi Ormas Islam,” singkat nya.

Lanjut Iqbal, ” Ia juga mendesak Bupati deliserdang dan inspektorat panggil dan periksa kepala Dinas Pariwisata deliserdang, kasatpol pol pp deliserdang dan Pemerintahan di kecamatan percut Sei tuan, dengan lemah nya pengawasan di pemerintahan deliserdang.

Iqbal berharap segera menghentikan sementara. Jika tidak mengindahkan. Dan membandel segera beri tindakan tegas Yang di mana maksud dalam peraturan Perda.

“Management Spa 129 mengkakangi peraturan daerah dan lemah nya pengawasan dari dinas pariwisata deliserdang,serta pemerintahan deliserdang,” ujar iqbal’.

Dilokasi berbeda Kasatpol PP deliserdang ketika dikonfirmasi wartawan tidak menjawab dan Bungkam Sehingga berita ini di tayangkan.ย  (Habib)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya

Kepala Sekolah SMP Methodist 9 Dipanggil Dinas Pendidikan Kota Medan Terkait Penyalahgunaan Dana Bos

15 Juni 2024 - 12:18 WIB

Penjelasan Bupati Padang Pariaman Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023ย 

14 Juni 2024 - 23:48 WIB

Polda Metro Jaya Ungkap Perampokan Toko Jam Tangan Mewah di Pantai Indah Kapuk 2

14 Juni 2024 - 23:44 WIB

Mabes Polri Gerebek Pabrik Ekstasi di Medan, Wakapolda Sumut: Komitmen Bersama Berantas Narkoba

14 Juni 2024 - 15:01 WIB

Raih Penghargaan Predikat Informatif, Bawaslu Kabupaten Gowa Jaga Transparansi Keterbukaan Informasi Publik

14 Juni 2024 - 14:29 WIB

Warga Minta Inspektorat Periksa Camat Medan Timur Terkait Pemilihan Kepling IV Kelurahan Gaharu

13 Juni 2024 - 19:16 WIB

Trending di Berita