Menu

Mode Gelap

Berita ยท 21 Apr 2024 11:41 WIB

Lebarkan Sayapnya, DHIPA ADISTA JUSTICIA Resmi Buka Kantor Hukum DAJ Cabang Kelapa Gading


 Laksamana Tedjo Edhi Purdjiatno Selaku Pendiri DHIPA ADISTA JUSTICIA Resmikan Kantor Cabang DAJ Kelapa Gading Perbesar

Laksamana Tedjo Edhi Purdjiatno Selaku Pendiri DHIPA ADISTA JUSTICIA Resmikan Kantor Cabang DAJ Kelapa Gading

Jakarta , Publikapost.com – Melebarkan sayap keberadaannya, Law Firm Dhipa Adista Justicia kembali membuka kantor cabang di Bukit Gading Blok U.21 kawasan komersil Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/4/24).

Launching kantor hukum dengan nuansa cafe tersebut diresmikan secara langsung oleh Laksamana Tedjo Edhi Purdjiatno SH., selaku Pendiri skaligus Ketua Pembina Dhipa Adista Justicia dengan seremonial gunting pita dan prosesi potong tumpeng.

Selain para petinggi dan Advokat yang bernaung dalam Law Firm Dhipa Adista Justicia, turut hadir dalam acara para tamu undangan resmi yang diantaranya perwakilan dari TNI/Polri aktiv, pejabat perwakilan dari Kementrian Polhukam, hingga para klien yang pernah mendapatkan pendampingan hukum dari DAJ.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana acara DAJ, Dr. Drs. Hadi Purnomo, SH.,MH., mengapresiasi kehadiran para tamu undangan yang hadir dalam launching Kantor Dhipa Adista Justicia cabang Kelapa Gading. Disampaikan oleh Dr. Drs. Hadi Purnomo, SH.,MH., betapa pentingnya pendampingan hukum terhadap masyarakat pencari keadilan hukum dengan makin moderenisasi hukum yang justeru malah berbelit-belit akan kepastian (hukum) terhadap para pencari keadilan.

“Kehadiran hukum modern saat ini justeru berbelit-belit, terlebih terhadap orang berperkara dalam hukum. Dengan kondisi tersebut membuat Law Firm Dhipa Adista Justicia berinisiatif untuk melebarkan sayap keberadaanya, salah satunya dengan adanya kantor cabang kelapa gading ini, dengan maksud untuk memberikan kemudahan informasi, akses pendampingan, dan kepastian hukum bagi masyarakat pencari keadilan hukum,” ungkap Ketua Pelaksana DAJ, Dr. Drs. Hadi Purnomo, SH.,MH.

Hadi juga menjelaskan, dengan moto yang konsisten dijalankan oleh Dhipa Adista Justicia yaitu Kantor Advokat yang memiliki visi memberikan pelayanan prima untuk klien dalam menghadirkan keadilan hukum, keberadaan kantor cabang kelapa gading diharapkan dapat lebih mudah dalam menyentuh masyarakat para pencari keadilan hukum.

“Kantor Advokat Dhipa Adista Justicia terus berkomitmen untuk dapat memberikan pendampingan bagi klien/masyarakat pencari keadilan hukum. DAJ pun bukan sekedar kantor advokat yang semata-mata mengejar financial maupun materi semata, melainkan para advokat yang bernaung dalam Dhipa Adista Justicia telah berkomitmen bersama untuk tetap peka terhadap masyarakat kecil pencari keadilan hukum,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Jenderal DAJ, Nicho Hezron, SH.,MH., juga menyampaikan hal yang sama saat dimintakan pernyataanya kepada media ini. Nicho menegaskan, Dhipa Adista Justicia ada untuk semua masyarakat, dari golongan apapun.

“Dhipa Adsita Justicia berkomitmen tinggi dalam memberikan pencampingan bagi setiap masyarkat pencari keadilan. Kami pun tetap membuka pintu selebar-lebarnya bagi seluruh unsur masyarakat, baik yang mampu maupun tidak, ketika memang hak keadilan mereka dizolimi ataupun dipersulit,” tandas Nicho Hezron, SH.,MH. (RDI/Phay)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Puncak Bakti Sosial AKABRI 1994, Peringati 30 Tahun Pengabdian

15 Juni 2024 - 23:02 WIB

Kantor Camat Medan Area Terbakar, FAM Minta Usut Terjadinya Kebakaran Dikantor Camat

15 Juni 2024 - 19:06 WIB

Melalui Kirab Budaya Nusantara, SDN 5 Kendit Wujudkan Generasi Milenial Berkarakter Dan Memiliki Budaya Nusantara

15 Juni 2024 - 18:00 WIB

Kepala Sekolah SMP Methodist 9 Dipanggil Dinas Pendidikan Kota Medan Terkait Penyalahgunaan Dana Bos

15 Juni 2024 - 12:18 WIB

Penjelasan Bupati Padang Pariaman Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023ย 

14 Juni 2024 - 23:48 WIB

Trending di Berita