Menu

Mode Gelap

Berita ยท 7 Mar 2024 01:18 WIB

Menteri BUMN Meninjau Pembangunan Proyek Jalan Tol Padang – Sicincin


 Menteri BUMN Meninjau Pembangunan Proyek Jalan Tol Padang – Sicincin Perbesar

 

Padang Pariaman , Publikapost.com – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menyambut kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam rangka kunjungannya ke Sumatera Barat, Rabu (6/3/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Menteri BUMN meninjau secara langsung proyek infrastruktur yang sedang berlangsung ruas jalan Sicincin dan dikawasan exit Tarok City, Kecamatan 2 X 11 Kayu Tanam.

Ia meninjau pembangunan jalan tol yang sedang dalam pengerjaan. Hal ini menunjukan perhatian pemerintah pusat terhadap pembangunan infrastruktur yang menjadi kunci pertumbuhan ekonomi dan konektivitas antar daerah.

Hal ini, tidak hanya menjadi momen meninjau pembangunan infrastruktur, akan tetapi juga menjadi kesempatan Bupati Suhatri Bur untuk berdiskusi tentang berbagai program pembangunan yang dapat diimplementasikan di daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Menteri BUMN Erick Thohir disela-sela kunjungannya mengungkapkan, dengan adanya kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah, akan mempercepat pembangunan diberbagai sektor dan hal ini sangat penting dilakukan untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan dan merata diseluruh wilayah Indonesia.

“Kunjungan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pembangunan di Padang Pariaman dan Sumatera Barat secara keseluruhan, serta membuka peluang kerjasama yang luas antara pemerintah pusat, daerah dan sektor swasta untuk mencapai pembangunan berkelanjutan,” terangnya.

Selain Bupati Padang Pariaman, kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir juga didampingi oleh Anggota DPR RI Andre Rosiade yang juga turut mendukung kelancaran program pembangunan di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Padang Pariaman. (Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita