Menu

Mode Gelap

Berita ยท 24 Nov 2023 18:50 WIB

Mobil Dinas Satpol PP Menabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas


 Korban Kecelakaan Di Evakuasi Ambulance Ke Rumah Sakit Perbesar

Korban Kecelakaan Di Evakuasi Ambulance Ke Rumah Sakit

Jakarta , Publikapost.com Beredar luas di media sosial mobil dinas Satpol PP menabrak pengendara sepeda motor dan ojek online hingga terpental dari atas Flyover MOI Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Kasat Lantas Polres Metro Jakut Kompol Edy Purwanto mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula ketika mobil Satpol PP yang dikendarai oleh AH hendak mendahului kendaraan di depan dari arah kanan. Namun saat hendak menyalip, mobil Satpol PP justru oleng dan menabrak dua sepeda motor yang ada di depannya, pada Jum’at (24/11/23) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Oleng ke kanan dan ke kiri menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Fino pengendara saudara T dan kendaraan sepeda motor Honda Vario pengendara ZA yang melaju searah di depan kirinya,” ucapnya.

Mobil Dinas Satpol PP Di Lokasi Kejadian

Kasat Lantas Polres Metro Jakut menyebutkan akibat peristiwa tersebut, seorang Driver Ojek Online (Ojol) tewas dikarenakan mengalami luka di bagian kepala akibat terjatuh dari atas Flyover.

“Iya yang meninggal dunia ojol berinisial T. jadi setelah tertabrak terpental jatuh ke bawah. Saat ini korban meninggal sudah dievakuasi ke RSCM,” ungkapnya.

Kasat Lantas menuturkan sementara untuk pengendara sepeda motor lainnya berinisial ZA, mengalami luka di bagian mulut dan masih dalam kondisi tidak sadar. Lima penumpang kendaraan Satpol PP tersebut juga mengalami sejumlah luka lecet hingga sobek di bagian lengan, perut hingga kepala.

Petugas Kepolisian Mengamankan dan Cek Lokasi Kejadian

“Dari kecelakaan tersebut terdapat enam korban. Di antaranya satu meninggal dunia, satu luka berat dan 4 luka-luka. Yang meninggal sudah dibawa ke RSCM sedangkan yang luka-luka mendapatkan perawatan medis di RS Koja,” tuturnya.

Kasat Lantas menjelaskan petugas akan membawa pengemudi mobil Satpol PP untuk dimintai keterangan mengenai kecelakaan tersebut.

“Tentu saja kami amankan ke Unit Laka Satlantas untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita