Menu

Mode Gelap

Berita Β· 12 Sep 2023 10:12 WIB

Motivasi Caleg PAN Dapil IV MHD. Nursal Menuai Kebaikan dan Inspiratif Untuk Masyarakat Β 


 Caleg PAN Dapil IV MHD. Nursal, SH,MM Perbesar

Caleg PAN Dapil IV MHD. Nursal, SH,MM

Padang Pariaman, Sumbar, Publikapost.com – Untuk menjadi seorang calon legislatif (caleg), tentu merupakan tantangan yang sangat besar, terutama harus memiliki tim sukses dan mempunyai dana yang cukup untuk sosialisasi kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 MHD. Nursal, SH,MM yang dulunya pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman dan pernah Pjs Walinagari di Sikucur Barat, dan terakhir menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan masyarakat di kantor Camat Sungai Limau.

Pada saat pertemuan dengan pemuka masyarakat setempat MHD. Nursal meminta dukungan penuh kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilihan calon legislatif.

Menurutnya, perlu diperhitungkan kualitas seorang caleg dan mempunyai wawasan untuk bisa memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakatnya.

“Harapan saya kepada masyarakat agar nantinya tidak salah memilih caleg, karena akan berdampak 5 tahun kedepan untuk kemajuan Padang Pariaman,” ungkap Nursal kepada awak media ini, Selasa (12/09/2023).

MHD. Nursal,SH,MM sosialisasi dengan tokoh masyarakat

Ia berharap seandainya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, akan memperioritaskan anak-anak terlantar dan putus sekolah serta fakir miskin akan dianggarkan khusus dana pokok-pokok pikiran (pokir) untuk mereka, sehingga pendidikan lebih diutamakan untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya, ia akan membentuk generasi muda yang islami dengan meramaikan mesjid agar generasi muda terhindar dari tindakan kriminalitas yang terjadi ditengah-tengah masyarakat saat ini, khususnya Kabupaten Padang Pariaman.

“Saya optimis ikut dalam pemilu 2024 ini, saya berharap mohon doa dan dukungannya dari masyarakat untuk dapil 4,” ujar MHD. Nursal nomor urut 9 dari partai PAN. (Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur IntelejenΒ  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita