Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Jun 2023 05:13 WIB

Netflix Rilis 5 Film Rekomendasi yang Tayang Juni 2023


 Netflix [Sumber Foto: Sumber: educenter.id] Perbesar

Netflix [Sumber Foto: Sumber: educenter.id]

Publikapost.com, Situbondo – Menonton film dengan keluarga atau teman menjadi aktivitas yang dilakukan Sebagian orang ketika weekend tiba.

Banyak tempat untuk menonton sebuah film favorit, misalnya bioskop terdekat. Platform aplikasi di playstore juga menyajikan bioskop online seperti halnya Netflix dan Video.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di Netflix pada Juni 2023 mendatang:

1. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023)

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film Indonesia yang telah rilis pada Februari 2022 dan dapat disaksikan di Netflix pada 1 Juni 2023 mendatang.

Dibintangi oleh Sheila Dara, Jerome Kurnia, hingga Lutesha, film ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Aurora (Sheila Dara) dan hubungannya. Ia yang kini berada di London pun jatuh cinta dengan Jem, seorang laki-laki yang memiliki visi sama dengan dirinya.

Namun, ternyata banyak hal yang tidak ia ketahui tentang Jem hingga membuatnya harus memulai kembali hidupnya dari awal dengan ditemani sahabat-sahabatnya.

2. Gita Cinta dari SMA (2023)

Gita Cinta dari SMA merupakan film Indonesia yang tayang pada Februari 2023, yang kini dapat disaksikan kembali di Netflix pada 2 Juni 2023.

Film besutan sutradara Monty Tiwa ini mendapuk pemain seperti Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dwi Sasono, dan Unique Priscilla.

Film ini menceritakan kisah cinta antara siswi baru bernama Ratna (Prilly Latuconsina) dengan teman sekolahnya yang bernama Galih (Yesaya Abraham). Namun, cinta monyet mereka pun mendapatkan berbagai tantangan dari ayah Ratna yang ingin memisahkan mereka.

3. Pelangi Tanpa Warna (2022)

Pelangi Tanpa Warna merupakan film Indonesia yang telah rilis pada Februari 2022 dan dapat disaksikan kembali di Netflix pada 8 Juni 2023.

Mendapuk Rano Karno, Maudy Koesnaedi, hingga Zayyan Sakha, film bergenre drama keluarga ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Fadi (Rano Karno) dan keluarganya.

Ia menjalani kehidupan pernikahan yang indah, namun semuanya berubah ketika sang istri, Kirana (Maudy Koesnaedi), didiagnosis terkena penyakit Alzheimer. Fadi pun terus diuji dengan kondisi Kirana yang membuatnya merasakan kesedihan tak berkesudahan.

4. Para Betina Pengikut Iblis (2023)

Para Betina Pengikut Iblis merupakan film horor slasher Indonesia yang rilis pada Februari 2023 dan dapat disaksikan kembali di Netflix pada 16 Juni 2023 mendatang.

Film garapan sutradara Rako Prijanto ini dibintangi oleh Mawar de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, dan Adipati Dolken. Adapun film ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Sumi (Mawar de Jongh) yang harus mengurus ayahnya yang sakit.

Untuk bertahan hidup, ia pun membuka sebuah warung gulai yang terbuat dari daging mayat manusia yang baru dikubur hingga mayat segar.

5. Kembang Api (2023)

Kembang Api merupakan film drama Indonesia yang tayang pada Maret 2023 lalu dan kini dapat disaksikan kembali di Netflix pada 30 Juni 2023.

Dibintangi oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, hingga Hanggini, film ini menceritakan kisah empat orang yang ingin bunuh diri bersama-sama. Mereka berempat pun hendak meledakkan diri menggunakan bola raksasa yang berisi kembang api.

Namun, ketika bola itu meledak, mereka justru masih hidup dan tidak mati, serta mereka kembali lagi ke kondisi awal. Itulah lima rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di Netflix pada Juni 2023 mendatang.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

MIO INDONESIA Gelar Raker di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI

20 Mei 2024 - 22:54 WIB

Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat Ungkap 3 Perkara Kriminal

20 Mei 2024 - 22:07 WIB

Kondisi Adelia Rahma Tengah Kritis di RSUP M Djamil Padang

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Siswa SMPN 73 Tebet Nekat Terjun dari Lantai 3, Korban Frustasi Dijauhi Teman Kelas

20 Mei 2024 - 20:27 WIB

Sebagai Penguatan Sektor Pertanian, Kajati Sulsel Agus Salim Laksanakan Kunker Ke Luwu Timur

20 Mei 2024 - 16:12 WIB

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Trending di Berita