Menu

Mode Gelap

Berita · 9 Sep 2023 14:18 WIB

Noer Syamsi Zakaria, Wasekjen DPP Partai Gerindra Paparkan Materi Bimtek bersama Caleg Kabupaten Probolinggo


 Noer Syamsi Zakaria, Waksekjen DPP Partai Gerindra saat menyampaikan materi bimbingan teknis. [Sumber Foto: Tim Media Gerindra Probolinggo] Perbesar

Noer Syamsi Zakaria, Waksekjen DPP Partai Gerindra saat menyampaikan materi bimbingan teknis. [Sumber Foto: Tim Media Gerindra Probolinggo]

Probolinggo, Publikapost.com – “Kita diskusi untuk menyatukan persepsi Prabowo menang, Gerindra menang dan Gus Haris bupati Kabupaten Probolinggo,” tegas Noer Syamsi Zakaria, Wakil Sekretaris DPP Partai Gerindra dalam pemaparan materi bimbingan teknis, Sabtu (9/9/2023) siang hari.

Acara tersebut bertajuk silaturahmi dan bimbingan teknis calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo dengan menghadirkan Dewan Penasehat, Gus dr. Haris, Wasekjen DPP, Noer Syamsi Zakaria, Ketua Bapillu, Reno Handoyo serta Ketua, Sekretaris, bendahara, okk (KSBO) dan 50 anggota caleg acara itu berjalan dengan lancar sampai usai.

Mas Jaka, sapaan akrabnya sekaligus caleg Provinsi Jatim, menuturkan bahwa kesamaan frame terus dibangun untuk memberikan kemenangan mutlak dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nantinya. Mengingat basis gerakan gerindra hari ini berangkat dari tingginya elektabilitas Prabowo, elektabiliras partai dan Gus Haris.

“Hari ini ada tambahan energi dengan masuknya Pesantren Genggong sebagai pendukung Partai Gerindra dan Prabowo Subianto,” tambahnya.

Pembahasan terkait komposisi suara, Mas Jaka melanjutkan, Partai Gerindra wabilkhusus Kabupaten Probolinggo dalam mengikuti kontestasi politik tahun 2014 dan 2019 menjadi pengalaman untuk kemenangan di tahun 2024. Maka dari itu semangat dan kerja keras terus dilakukan untuk menarik suara masyarkat.

Adapun target kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ialah dengan menaikan 14 kursi dalam artian setiap dapil 2 orang. Tak lupa pula caleg di tingkat Provinsi Jawa Timur dapil 2 (Kab/Kota Probolinggo & Pasuruan) yang diwakili 3 putra daerah Kabupaten Probolinggo juga menargetkan ketiganya menang.

“Maka dari itu pemetaan hari ini penting untuk kemenangan partai gerindra, mengantarkan Bapak Prabowo menjadi presiden, Gus Haris Presiden dan para calon legislatof,” tegasnya.

Artikel ini telah dibaca 195 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita