Menu

Mode Gelap

Berita · 12 Mei 2023 02:11 WIB

Olah Raga Bersama, Bentuk Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Situbondo


 Dandim bersama forkopimda Olah Raga Bersama Perbesar

Dandim bersama forkopimda Olah Raga Bersama

Situbondo, Publikapost.com – Kodim 0823 Situbondo bersama Forkopimda Situbondo melaksanakan olahraga bersama di Halaman Makodim 0823 Situbondo. Jum’at ( 12/5/2023 )

Teriknya sinar matahari, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta olah raga bersama yang turut diikuti oleh Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Ketua DPRD Situbondo, Edi Wahyudi, Kejaksaan Negeri yang diwakili oleh Kasi Intel, Agus Budiyanto, Sekda Wawan Setiawan, Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Selesai olah raga bersama dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute Jl. Pb. Sudirman – Jl. Jaksa Agung – Jl. Merak – Jl. Ahmad Seruji dan kembali lagi ke Makodim 0823 Situbondo.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah Situbondo dan TNI/Polri.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara Pemerintah Daerah Situbondo dan TNI, Polri,” katanya.

Bupati Karna Suswandi mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan penuh semangat. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

“Mari kita lanjut senam bersama, tetap semangat, dan selalu jaga kesehatan melalui olah raga,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro melalui Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Sampak menyebutkan penguatan sinergisitas yang dijalin melalui olah raga bersama ini nantinya akan mempermudah segala penyelesaian permasalahan bersama yang terjadi di Kota Situbondo, khusus terkait permasalahan pertahanan dan keamanan.

“Mari kita jadikan momen ini, sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, agar kedepannya, dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi di Kota Singkawang, dapat dengan mudah untuk dikoordinasikan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengapresisasi kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk menjaga solidaritas antar instansi agar semakin akrab.

“Kami apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Dandim ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan solidaritas antar instansi agar semakin akrab,” tutupnya. ( Dedi )

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita