Menu

Mode Gelap

Berita ยท 21 Des 2023 19:42 WIB

Padang Pariaman Terpilih Sebagai Kabupaten Terinovatif Tingkat Provinsi Sumatera Barat


 Penerima Penghargaan Sebagai Kabupaten Terinovatif Tingkat Provinsi Sumatera Barat Perbesar

Penerima Penghargaan Sebagai Kabupaten Terinovatif Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Padang, Publikapost.com Kabupaten Padang Pariaman kembali menerima penghargaan sebagai Kabupaten Terinovatif tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, bertempat di kantor Gubernur Sumatera Barat, Kamis (21/12/2023).

Pada kesempatan itu, Sekda Rudy R. Rilis mengungkapkan, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder terkait, atas dedikasi dan kolaborasi yang dicurahkan sehingga indeks inovasi daerah meningkat pesat.

“Jika dibandingkan dengan tahun lalu peringkat Kabupaten Padang Pariaman tetap yaitu berada peringkat terbaik 1 untuk cluster Kabupaten Terinovatif, sedangkan untuk nilai indeks inovasi daerahnya meningkat tajam dari 69,59 di tahun 2022 menjadi 83,34 untuk tahun 2023,” ucapnya.

Lebih lanjut, dikatakan, penghargaan yang didapatkan tidak hanya merupakan hasil kolaborasi seluruh stakeholder terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, melainkan juga melibatkan sumbangsih akademisi, media massa, pelaku bisnis, serta komunitas.

Maka ia berharap, dengan diraihnya penghargaan tersebut semoga serta merta dapat menjadi acuan bagi pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan demikian, kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman dapat kita wujudkan, ” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Rudy R. Rilis didampingi oleh Kepala Bapelitbangda Azwarman, Kabid Litbang Defri Albert, Kabag Organisasi Fauzani Refdiani Azhar, Direktur RSUD Jasneli, Mars yang saat itu juga menerima penghargaan sebagai Pemenang Kompetensi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik.

(Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita