Menu

Mode Gelap

Berita · 5 Mar 2024 08:55 WIB

Patroli Cipta Kondisi, Polres Situbondo Amankan Ratusan Botol Minuman Keras


 Patroli Cipta Kondisi, Polres Situbondo Amankan Ratusan Botol Minuman Keras Perbesar

Patroli Cipta Kondisi, Polres Situbondo Amankan Ratusan Botol Minuman Keras

Situbondo,Publikapost.com – Patroli Presisi Samapta Polres Situbondo mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) jenis arak dari salah satu rumah warga di Desa Mimbaan Kecamatan Panji, Senin (4/3/2024) sekiatr pukul 20.00 Wib.

Kasat Samapta AKP Sudpendi menerangkan regu patroli mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya warga yang menjual minuman keras jenis arak. Selanjutnya regu patroli menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan disalah satu rumah warga berinisail FS (35) di Desa Mimbaan Kecamatan Panji.

Setelah tiba dilokasi, petugas patroli langsung melakukan pemeriksaan dirumah warga yang dilapaorkan menjual miras. Saat memeriksa rumah tersebut petugas patroli menemukan 189 botol minuman keras jenis arak yang disimpan dalam dua buah kardus.

“Dari hasil patroli malam ini, Kita berhasil mengamankan 189 botol minuman keras dari salah satu warga Desa Mimbaan. Untuk penjual miars dilakukan pendataan guna proses hukum sesuai peraturan yang berlaku” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, menegaskan Polres Situbondo dan Polsek Jajaran berkomitmen untuk memberantas penyakit masyarakat salah satunya miras karena berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Saya sudah perintahkan baik Kasat dan Kapolsek Jajaran untuk menindak tegas segala bentuk penyakit masyarakat. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan” pungkasnya. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

MIO INDONESIA Gelar Raker di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI

20 Mei 2024 - 22:54 WIB

Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat Ungkap 3 Perkara Kriminal

20 Mei 2024 - 22:07 WIB

Kondisi Adelia Rahma Tengah Kritis di RSUP M Djamil Padang

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Siswa SMPN 73 Tebet Nekat Terjun dari Lantai 3, Korban Frustasi Dijauhi Teman Kelas

20 Mei 2024 - 20:27 WIB

Sebagai Penguatan Sektor Pertanian, Kajati Sulsel Agus Salim Laksanakan Kunker Ke Luwu Timur

20 Mei 2024 - 16:12 WIB

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Trending di Berita