Menu

Mode Gelap

Berita Β· 18 Apr 2024 21:12 WIB

Peduli Kemanusian, Kejati Sulsel Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor Di Tanah Toraja


 Peduli Kemanusian, Kejati Sulsel Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor Di Tanah Toraja Perbesar

 

Sulsel , Publikapost.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi SulselΒ  menyalurkan bantuan kemanusian Kejati Sulsel Peduli ditujukan untuk korban bencana tanah longsor di Palangka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale Kabupaten Tanah Toraja (Kamis/18/04/2024), seperti yang diungkapkan Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Soetarmi.

Dalam keterangan Persnya bahwa bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Kabupaten tanah toraja pada hari Sabtu malam tanggal 13 April 2024 tersebut telah menelan korban sebanyak 20 (dua puluh) orang warga meninggal dunia, untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini ungkap Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo.

“Adapun jenis bantuan berupa sembako (beras, mie instan, dan ikan kaleng), sarung dan uang tunai diserahkan secara simbolis oleh Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tanah Toraja,” akunya.

Selain itu, Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana itu merupakan wujud kepedulian korps adhyaksa terhadap sesama,” jelasnya.

Zet Tadung Allo berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tanahΒ longsor di Kabupaten Tanah Toraja dan para korban segera pulih, bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula.

Acara penyerahan bantuan Kejati Sulsel Peduli untuk korban bencana alam tanah longsor di Tanah Toraja dihadiri Para Pejabat Utama Kejati SulSel dan Kajari Se Sulsel,” tutupnya. (Abu algifari/HF)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita