Menu

Mode Gelap

Berita Β· 17 Okt 2023 00:08 WIB

Penataan Kawasan, Camat Tebet Resmikan Taman MarianaΒ 


 Pemotongan Pita oleh Camat Tebet Saat Peresmian Taman Mariana Perbesar

Pemotongan Pita oleh Camat Tebet Saat Peresmian Taman Mariana

Jakarta , Publikapost.com – Penataan Kawasan di wilayah Kecamatan tebet di lakukan secara Intensif, salah satunya di Wilayah Rw 02, Kelurahan Kebon Baru, dengan Peresmian Taman Mariana oleh Camat Tebet, Dyan Airlangga , yang di hadir pula oleh Lurah Kebon Baru,Ibu Mariana, Sudin KPKP, Sudin SDA , Sudin LH serta tokoh masyarakat Kebon Baru Senin (16/10).

Program Penataan Β dan Revitalisasi kawasan merupakan salah satu program strategis yang ditujukan untuk menghidupkan kembali produktivitas kawasan lama di perkotaan melalui peningkatan ekonomi lokal dengan sasaran antara lain meningkatkan aksesibilitas kawasan, meningkatkan kualitas dan kuantitas prasarana perkotaan.

Dalam Sambutannya, Dyan Airlangga berharap Masyarakat dapat menjaga dan merawat apa yang diberikan oleh Pemerintah, serta memperhatikan Keamanan dan kenyamanan warga terutama anak – anak.

Harapan tersebut mengingat lokasi Taman yang terletak di bantaran tanggul kali ciliwung yang masuk dalam wilayah Rw 02 , Kelurahan Kebon Baru.

“Penataan Kawasan memberikan sesuatu yang baik bagi masyarakat, semoga apa yang telah diberikan memberikan manfaat bagi semua warga masyarakat ” Lugas Camat Tebet, Dyan Airlangga.

Berdasarkan penelusuran Jurnalis, Taman Mariana yang baru diresmikan memang minimalis karena Area Taman yang kecil, walau sedikit narsis menurut sebagian warga masyarakat namun tetap manis dengan adanya lampu penerang Taman yang kerlap kerlip. (AdM/s)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai GerindraΒ 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita