Menu

Mode Gelap

Berita · 20 Nov 2023 15:35 WIB

Pengurus Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah ( PC PERTI) Payakumbuh Dilantik,Berikut Pesan Bagi formatur Terpilih


 Pengurus Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah ( PC PERTI) Payakumbuh Dilantik,Berikut Pesan Bagi formatur Terpilih Perbesar

Payakumbuh, Publikapost.com – Pelantikan pengurus persatuan Tarbiyah islamiyah (PERTI) kota payakumbuh berlangsung sukses dan lancar dengan tema “Konsolidasi organisasi dan pelantikan PC Perti Kota Payakumbuh masa bakti 2023 – 2028” di kantor Aula Balaikota Payakumbuh minggu, (19/11/ 2023).

Ketua terpilih PC Perti Buya H. Erman Ali, M.Pd menyampaikan agenda yang akan dilaksanakan pada kepengurusannya serta komitmen organisasi.

“Kita Berkomitmen untuk memajukan organisasi ini terutama PERTI kota Payakumbuh sebagai lokomotif kemajuan keberagaman islam di kota ini komitmen itu tertuang dalam tribakti pendidikan,dakwah dan pendidikan  dengan beberapa agenda yang akan kita laksanakan kedepannya, semoga allah SWT membimbing langkah kita, semua  pengurus harap berkerjasama secara kompak ,terukur dan terarah . Kita harus berkerjasama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda)khusus Payakumbuh untuk memajukan organisasi ini” jelas Ketua pengurus  Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PC PERTI Payakumbuh terpilih dan dilantik Buya H. Erman Ali, M.Pd

Pembina H. Leonardy Harmainy juga turut mengingatkan terkait pentingnya peran organisasi keislaman tersebut, terutama terkait pendidikan.

“Penting nya peran PERTI Sebagai organisasi keislaman yang lahir dari Sumatera Barat tepat nya di Candung,pentingnya peran PERTI dalam memajukan pendidikan terutama mengembangkan pendidikan dari Taman kanak-kanak (TK),sekolah dasar (SD) hingga ke Perguruan tinggi sebagai  komitmen dalam Pendidikan, Sosial dan Dakwah,” Ungkap H. Leonardy Harmainy sebagai pembina Persatuan Tarbiyah islamiyah Sumatera Barat.

Leonardy Harmainy yang juga menjabat sebagai DPD RI juga berharap terkait kemajuan dakwah dan sosial.

“Sekali lagi selamat kepada formatur yang terpilih dan tetap komitmen dalam memajukan Dakwah, sosial dan Pendidikan di kota Payakumbuh ini, ” Sebagai penutup dari anggota DPD RI Leonardy Harmainy.

PJ walikota yang di wakili oleh kepala bagian kesra juga menyanggupi terkait kerjasama dengan organisasi keagamaan khusus nya Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PC PERTI) Payakumbuh.

“itu komitmen kita sebagai organisasi keagamaan yang lahir dari rahim Minangkabau, ungkap komitmen penjabat” jelasnya.

Turut Hadir PJ walikota diwakili oleh kepala bagian (Kabag) kesra, wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Payakumbuh, pimpinan pondok pesantren, perwakilan organisasi Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah. (Rizki)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita