Menu

Mode Gelap

Berita Β· 14 Jun 2024 23:48 WIB

Penjelasan Bupati Padang Pariaman Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023Β 


 Penjelasan Bupati Padang Pariaman Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023Β  Perbesar

 

Padang Pariaman, Publikapost.com Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri sidang paripurna penyampaian nota penjelasan Bupati atas pandangan umum fraksi terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023, di ruang sidang utama DPRD Padang Pariaman, Jum’at (14/06/24).

Sidang yang dipimpin oleh Aprinaldi, dan Risdianto ini terbuka untuk umum, lengkap hadir dari pihak eksekutif mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah sampai ke jajaran Perangkat Daerah serta dari Forkopimda tampak hadir dari Kodim, 0308, Polres Pariaman, dan Padang Pariaman.

Mengawali sambutannya Suhatri Bur, menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah, menelaah Nota Penjelasan Bupati atas Laporan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023 dan memberikan pandangan berupa saran, himbauan serta pertanyaan pada Eksekutif, demi terwujudnya kebutuhan masyarakat dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, Suhatri Bur membacakan satu persatu jawaban atas pertanyaan, saran pendapat dan kritikan dari masing masing fraksi.

Suhatri Bur menyebutkan, secara umum kedelapan fraksi yang ada di DPRD Padang Pariaman memberikan masukan dan saran yang membangun untuk kemajuan Padang Pariaman ke depan.

“Saya merasa senang dan bangga bermitra dengan dewan yang terhormat dari DPRD Padang Pariaman, dilihat dari pandangan umum Fraksi, semuanya memberikan harapan besar dan saran pendapat untuk memajukan Padang Pariaman ke depan” ungkap Suhatri Bur.

Dia berharap keberlanjutan Pembangunan kabupaten Padang Pariaman ke depan terus terbangun kemitraan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif.

(Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus KembaliΒ  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024Β 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita