Menu

Mode Gelap

Berita ยท 7 Jun 2024 17:14 WIB

Persiapan Musda Ke-VII, Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Gelar Rapat Bersama


 Persiapan Musda Ke-VII, Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Gelar Rapat Bersama Perbesar

Foto Bersama Pengurus Pokdarkamtibmas

Jakarta, Publikapost.com Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Daerah Metro Jaya, sebagai mitra Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII.

Menjelang pelaksanaan Musda ke-VII, Pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya membentuk Panitia Musda ke-VII dan harus melakukan persiapan-persiapan yang diperlukan guna terlaksananya kegiatan tersebut. Salah satunya dengan mengadakan rapat pemilihan ketua panitia terkait persiapan Musda.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya, Perwakilan Pokdarkamtibmas Resor Jakarta Selatan, ketua Pokdarkamtibmas Resor Tangerang Kota, Ketua Resor Pokdarkamtibmas Resor Jakarta Utara, Perwakilan Pengurus Pokdarkamtibmas Resor Depok dan Perwakilan Pokdarkamtibmas Resor Jakarta Barat.

Sambutan Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Dr.Ir.H.Djoko Setyo Widodo,MM.,M.Si

Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya, Dr.Ir.H.Djoko Setyo Widodo,MM.,M.Si. mengatakan, siap untuk melaksanakan kegiatan Musda Ke-VII Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya.

“Kami berharap kegiatan Musda dapat berjalan dengan lancar, karena Pokdarkamtibmas sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan tenteram di tengah masyarakat,” ucapnya saat Rapat pemilihan ketua panitia Musda, di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jum’at (07/06/24) siang.

Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya, menambahkan rapat ini digelar untuk memilih ketua panitia dan mengetahui persiapan teknis maupun administratif yang akan dilakukan.

“Rencana Musda ke-VII akan berlangsung setelah pertemuan atau rapat kembali panitia penyelenggara Musda dan peserta yang terdiri dari pengurus Pokdarkamtibmas Resor serta peserta peninjau,” imbuhnya.

Sambutan Ketua Panitia Musda ke-VII Alex Saerang

Dalam rapat tersebut terpilih sebagai ketua panitia Musda ke-VII Alex Saerang dari Depok, dengan total 3 suara dan Edy Wijaya dari Jakarta Utara, total 2 Suara, sedangkan M. Husni 1 suara, yang menyampaikan masukannya terkait dengan kesiapan yang merupakan hal terpenting untuk terlaksananya kegiatan tersebut.

“Secepatnya kami akan mengundang Ketua atau pengurus Resor untuk bentuk panitia, rencana dengan meminjam tempat ruang Dirbinmas Polda Metro Jaya.” kata Ketua Panitia Musda ke-VII, Alex Saerang, saat sambutan.

Ketua panitia menerangkan, tujuan digelarnya Musda ke-VII Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya, mendatang adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat juga Kepolisian akan keberadaan Pokdarkamtibmas, peran, kedudukan dan juga fungsinya.

“Pokdarkamtibmas memiliki program kerja dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban masyarakat” terangnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 250 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita