Menu

Mode Gelap

Berita · 28 Agu 2023 19:39 WIB

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penyiraman Air Keras Ke Pelajar Di Muara Kamal


 Konfrensi Pers Penangkapan Pelaku Penyiraman Air Keras  Perbesar

Konfrensi Pers Penangkapan Pelaku Penyiraman Air Keras

Jakarta , Publikapost.com – Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Penjaringan berhasil menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap 6 pelajar SMP di Muara Kamal, Penjaringan pada Selasa (22/08/23) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan akibat penyiraman itu para korban mengalami luka bakar di bagian muka, leher, dan tangan.

“Kami berhasil melakukan penyelidikan kemudian mengumpulkan data-data scientificnya, mengerucut kepada para tersangka,” ucapnya, Senin (28/08/23).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menerangkan ada tiga pelaku yang melakukan penyiraman air keras tersebut, yakni VG (15), MM (15), dan IA (15) dengan mengendarai sepeda motor.

“Kebetulan ini masih berumur 15 tahun yang bersekolah di sebuah SMP di Jakarta Barat,” terangnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara menjelaskan peristiwa tersebut berawal dari kelompok pelaku (VG, MM, dan IA) yang mendapatkan tantangan untuk melakukan tawuran oleh salah seorang pelajar berinisial W yang diperiksa sebagai saksi.

“Saat itu para pelaku mendapatkan tantangan tawuran dari W. Ketiga tersangka mencari keradaan W dan menduga jika W sedang berada di tempat lain atau dalam sebuah kendaraan kemudian disiramlah air keras ternyata mengenai orang lain yaitu ke-6 korban MSI (13), AZK (14), HAK (13), FAG (14), MN (14), dan CB (14),” jelasnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara melanjutkan kepada para korban telah dilakukan pemeriksaan secara medis dan penyidikan oleh Anggota Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan.

“Para korban luka sudah mendapatkan perawatan medis dan tidak mendapatkan luka yang merusak organ vitalnya,” lanjutnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara berharap kejadian ini tidak terjadi lagi terhadap para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Tentu ini tidak boleh terjadi lagi dan mudah-Mudahan tidak terjadi lagi, sebuah peristiwa yang kemudian membuat miris orang tua karena menimpa anak-anak kita,” harapnya. (Nfn/Phay).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita