Menu

Mode Gelap

Berita Β· 22 Sep 2023 18:36 WIB

Polres Metro Jakarta Timur Gelar Kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya di Jatinegara


 Sambutan dan Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, M.Han Perbesar

Sambutan dan Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, M.Han

Jakarta , Publikapost.com – Polres Metro Jakarta Timur gelar kegiatan, β€œJum’at Curhat”, untuk mendengarkan, Mencatat dan mencari solusi dalam mewujudkan sosok Polri sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, yang bertempat di Kantor Sekretariat RW.011 Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Jakarta Timur, Jum’at (22/09/23) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, M.Han didampingi oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Daru Wibowo Saputro, S.Sos, SIK, MM , Kapolsek Jatinegara Kompol Cintya Intania Kusnita, SH , Danramil 01/Jatinegara Mayor ARH Sianturi , Kasie Propam Polres Metro Jakarta Timur AKP Sutono, SH , Waka Polsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM , Kasie Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Lina Yuliana SH , Para Kanit jajaran Polsek Jatinegara, para panit jajaran Polsek Jatinegara, para Kapospol Jajaran Polsek Jatinegara dan turut hadir Camat Jatinegara Bpk. Muchtar, SE , Sekretaris Kel. Cipinang Besar Utara Bpk. Komarudin , Ketua RW.011 H. Joni Omotalan , Ketua RT.001 sd RT.015 RW.011 Kelurahan Cipinang Besar Utara , LMK RW.011 Bpk. Syahroni , Ketua FKDM Ibu. Rustiani , Kordinator Jumantik RW.011 Ibu. Nur , Tokoh Masyarakat RW.011 Bpk. Hofur serta Warga RW.011 Cipinang Besar Utara.

Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di Rw.011 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata mengatakan, lewat kegiatan Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

β€œIntinya kami sangat membutuhkan saran, kritik dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan. Dan apabila ada permasalahan di wilayahnya agar segera diinformasikan ke kami”, ucapnya.

Foto Bersama Jajaran Polres Metro Jakarta Timur Dengan Peserta Jum’at Curhat

Kapolres berpesan dengan sudah masuknya tahun Politik agar tidak ada kesenjangan dilingkungan masyarakat dan waspadai terkait gangguan Kamtibmas jalanan (3C, Begal, Geng motor, Tawuran, Curas dan Curanmor).

“Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur dan menyampaikan permasalahan yang ada di wilayahnya”, ungkapnya.

Kapolres menambahkan intinya masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, Curhatan atau saran masukan kepada Polisi, supaya kami bisa tindaklanjuti segera dan Kami tingkatkan Patroli mobile pada jam-jam rawan.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at bukan hanya pada tingkatan Polres namun di tingkat Polsek di jajaran Polres Metro Jakarta Timur juga rutin melaksanakan kegiatan ini”, imbuhnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita