Menu

Mode Gelap

Berita · 20 Des 2023 16:34 WIB

Polsek Jangkar Mengamankan Pelaku Penganiayaan di Desa Sopet


 Polsek Jangkar Mengamankan Pelaku Penganiayaan di Desa Sopet Perbesar

Polsek Jangkar Mengamankan Pelaku Penganiayaan di Desa Sopet

Situbondo, Publikapoat.com – Polsek Jangkar Polres Situbondo mengamankan seorang pemuda yang berasal dari Sampang Madura. Pasalnya pemuda tersebut telah melakukan tindak pidana Penganiayaan yang terjadi di Desa Sopet Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo pada kemarin hari, selasa(19-12).

Pemuda berinisial SA (22) berstatus Pelajar asal Kecamatan Ketapan Kabupaten Sampang langsung diamankan pihak Kepolisian karena melakukan penganiayaan terhadap korban Salamet alias Pak Sulas (64) warga Desa Sopet Kecamatan Jangkar.

Kapolsek Jangkar Iptu Agus Siswanto, melalui Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, menyebutkan akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku SA, korban mengalami luka robek pada bagian bahu kiri dan bagian dahi diatas alis kiri.

“Setelah kejadian, korban dilarikan ke Puskesmas Arjasa untuk dilakukan perawatan atau pengobatan sedangkan pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Jangkar.” jelas Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, Rabu (20-12-2023)

Hasil pemeriksaan sementara, penganiayaan berawal saat pelaku baru datang kerja sebagai sopir melihat anaknya berumur 10 bulan sakit saluran kencing tidak sembuh-sembuh kemudian pelaku mendatangi korban sedang tidur di gazebo depan rumahnya lalu pelaku membangunkan korban sambil berkata “Pak saya mau minta air” lalu korban menjawab “Saya bukan dukun kenapa kamu minta air kepada saya, kalau minta air kepada saya ada air di drum”.

Setelah mendapat jawaban tersebut, pelaku langsung mengeluarkan clurit dan langsung membacok korban sebanyak 2 kali, pertama diarahkan ke bagian bahu sebelah kiri korban, dan yang kedua diarahkan ke bagian kepala tepat dibagian dahi diatas alis sebelah kiri korban.

“Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Jangkar, sedangkan korban masih dirawat di Puskesmas Arjasa” tutupnya. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

Baca Lainnya

Melakukan Perlawanan, 1 Dari 5 Pelaku Begal Casis Bintara Polri Ditembak Polisi

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur Intelejen  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita