Menu

Mode Gelap

Berita Β· 14 Apr 2024 23:43 WIB

Polsek Pesanggrahan Santuni 100 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Yang Tidak bisa Mudik


 Pembagian 100 Paket Sembako Oleh Kapolsek kompol Dr.Tedjo Asmoro. Perbesar

Pembagian 100 Paket Sembako Oleh Kapolsek kompol Dr.Tedjo Asmoro.

Jakarta , publikapost.com – Pada momentum hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kompol Dr. Tedjo Asmoro, SH, M.Si berbagi keberkahan kepada masyarakat kurang mampu dengan memberikan sebanyak 100 paket sembako dan sejumlah santunan kerohiman kepada para pemulung yang tidak bisa melakukan mudik ke kampung halamannya.

Kegiatan sosial yang merupakan salah satu program kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto guna untuk melakukan kepedulian Polri dalam membantu masyarkat kurang mampu pada perayaan hari raya Idul Fitri tersebut digelar di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2024 Polsek Pesanggrahan, Jl. Raya RC. Veteran, Bintaro Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/04/2024) sore.

”Kegiatan pembagian sembako yang kami lakukan ini menyasar 100 orang pemulung dan 10 anggota Saka Bhayangkara yang membantu pengamanan di Pospam” kata Kapolsek Pesanggrahan dalam keterangannya.

Kompol Dr. Tedjo Asmoro juga menjelaskan, paket sembako itu terdiri dari beras seberat lima kilogram dan cemilan dalam rangka berbagi pada momentum perayaan Idul Fitri 1455 Hijriah.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pesanggrahan juga mengatakan bahwa pembagian paket sembako gratis itu merupakan atensi Kapolda Metro Jaya dan arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan, dalam rangka berbagi pada sesama yang tidak bisa merayakan Lebaran di kampung halaman.

”Ini merupakan program kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar khususnya warga yang kurang mampu” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pesanggrahan menyampaikan bahwa selama ini sinergi antara Polri dan masyarakat sudah berjalan baik terutama dalam hal Harkamtibmas di wilayah Polsek Pesanggrahan yang hingga saat ini masih dalam situasi yang aman dan kondusif.

”Semoga apa yang sudah terjalin selama ini bisa semakin erat sehingga masyarakat bisa merasa terayomi dan terlindungi dengan keberadaan Polri yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Pada pembagian sembako tersebut, tampak masyarakat kurang mampu begitu antusias dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polri selama ini. (Adam/AS/Red)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita