Menu

Mode Gelap

Berita · 15 Mei 2023 11:34 WIB

PPP Optimis Banyak Wajah Baru di Jawa Timur


 Foto Istimewah Perbesar

Foto Istimewah

Surabaya, Publikapost.com – Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah PPP Jawa Timur usai menyerahkan terkait berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi ke Kantor KPU Jawa timur, Minggu (14/5/2023) sore.Mundjidah Wahab selaku Ketua DPW PPP Jatim sangat optimis terkait partainya yang akan mampu bangkit di Pemilu 2024.

“Sekarang kami di DPRD Jatim ada lima kursi. Insyaallah, Pemilu 2024 ini kami akan bekerja keras untuk meraih satu kursi di setiap dapil,” kata Mundjidah Wahab dalam orasinya.

Bupati Jombang ini sangat optimistis lantaran   banyaknya wajah baru dalam konsistensi politik di bacaleg PPP Jatim. Bahkan dirinya tidak ragu menargetkan 14 kursi di DPRD Jatim dari total 14 dapil alias naik 9 kursi (naik 180%) dari perolehan saat ini.

Dirinya mengungkapkan PPP menyetorkan 120 nama bacaleg untuk DPRD Jatim dengan komposisi bacaleg perempuan lebih dari 30%.

Putri Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) ini masih merahasiakan komposisi bacaleg PPP untuk DPRD Jatim. Namun, dari 5 anggota DPRD Jatim Fraksi PPP saat ini, 4 di antaranya kembali maju.

“Soal siapa saja kami masih rahasiakan, tunggu waktunya nanti. Tentu kita siapkan kader terbaik di seluruh penjuru dapil di Jatim demi kepentingan bangsa dan negara. Yang jelas dari petahana total ada lima, empat di antaranya maju lagi, yang satu maju di DPR RI,” jelasnya.

“Semua adalah kader terbaik PPP di masing-masing kabupaten kota. Mulai milenial semua ada, banyak wajah baru,” imbuhnya.

Ia meminta doa restu agar PPP kembali bangkit dan berjaya di Jawa Timur seperti saat awal era reformasi.

“Jadi mohon doa restu semuanya, ini ikhtiar PPP Jatim untuk bersama berjuang menegakkan kesejahteraan, keadilan di seluruh Indonesia terutama di seluruh Jatim,” tandasnya.

Dalam pendaftaran ini, Mundjidah didampingi Sekretaris PPP Jatim Habib Salim Quraisy, Bendahara PPP Jatim Agus Mashuri, Ketua OKK PPP Jatim Mujahid Ansori. Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Jatim Choirul Anam.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus Kembali  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita