Menu

Mode Gelap

Berita ยท 10 Des 2023 01:16 WIB

Prabowo Subianto, Kunjungi Korban Erupsi Gunung Merapi di Agam dan Menggelar Kampanye di Kota Padang


 Prabowo Subianto, Kunjungi Korban Erupsi Gunung Merapi di Agam dan Menggelar Kampanye di Kota Padang Perbesar

Prabowo Subianto, Kunjungi Korban Erupsi Gunung Merapi di Agam dan Menggelar Kampanye di Kota Padang

Padang , Publikapost.com – Sebelum menemui relawannya di Pasar Raya, Prabowo terlebih dahulu mengunjungi Posko Evakuasi Korban Bencana Erupsi Gunung Merapi di Kabupaten Agam.

Prabowo Subianto memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal dunia atas kejadian erupsi Gunung Merapi pada minggu yang lalu.

Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, menggelar kampanye hari ke-12 di Kota Padang. Dalam kampanye kali ini Prabowo disambut meriah oleh pendukungnya di Pasar Raya, Kota Padang, Sabtu (09/12/2023).

Capres dari Koalisi Indonesia Maju ini, berada bersama relawan di Pasar Raya pukul 11.20 WIB. Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebutkan, masyarakat Sumbar sangat setia dan selalu mendukungnya untuk menjadi Presiden.

“Saya sangat senang kembali ke Sumbar, saya mengucapkan terimakasih pada masyarakat Sumbar yang selalu mendukung dan setia pada saya,” kata Prabowo di hadapan relawannya.

Selain itu, Prabowo juga mengajak seluruh relawannya untuk mengunakan hak suaranya pada pemilu mendatang.

Ia meminta, masyarakat Sumbar memilih mengunakan hati nuraninya.

“Beberapa bulan lagi saudara akan menentukan nasib bangsa Indonesia. Saudara sekalian saat itu tidak ada jenderal, petani, orang kaya dan orang miskin. Karena di sana setiap orang memiliki satu hak suara,” jelasnya.

“Pada pemilu kali ini, semuanya harus memilih dengan hati nurani. Kalau bapak dan ibu yakin Prabowo-Gibran setia dan bekerja pada rakyat Indonesia. Makanya jangan ragu-ragu untuk mengunakan hak suaranya,” tutur Prabowo.

Menurut Prabowo kedepannya, Indonesia memungkinkan menjadi negara bangkit dan makmur. Dua poin itu menurutnya bisa terjadi karena kekayaan alam Indonesia.

“Indonesia negara yang kaya hasil buminya dan sangat penting saat ini kita harus mampu menjaga dan mengelola kekayaan itu untuk dinikmati oleh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Prabowo dalam kunjungannya di dampingi oleh Agus Harimurti Yudhoyono, Andre Rosiade, Mulyadi (ketua DPW Demokrat), Eka Putra (Bupati Tanah Datar) dan Hendri Septa (Walikota Padang). (Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita