Menu

Mode Gelap

Berita · 30 Okt 2023 12:49 WIB

Program Srikandi Movement, PLN UP3 Situbondo Salurkan Instalasi Listrik Gratis Kepada 13 Penerima Manfaat


 Pemasangan Instalasi Listrik Gratis bersama Srikandi PLN UP3 Situbondo Perbesar

Pemasangan Instalasi Listrik Gratis bersama Srikandi PLN UP3 Situbondo

Situbondo, Publikapost.com – PT PLN UP3 Situbondo melalui pegawai wanitanya atau yang disebut Srikandi PLN, melalui Program “Srikandi Movement” menyalurkan bantuan instalasi dan sambungan listrik rumah gratis kepada 13 penerima manfaat di Kabupaten Situbondo. Senin, (30/10/2023)

Program yang disalurkan kepada masyarakat pada minggu ke empat bulan Oktober ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum sama sekali menikmati listrik dari PLN. Hal ini masih dalam bentuk rangkaian kegiatan peringatan Hari Listrik Nasional ke-78.

Asisten Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Situbondo, Rizki Adipratama secara simbolis menyerahkan pemasangan instalasi listrik gratis kepada penerima manfaat

Asisten Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Situbondo, Rizki Adipratama mengatakan, Srikandi PLN ikut menyalakan Light Up The Dream atau listrik untuk nyalakan mimpi untuk mewujudkan mimpi, membangun peradaban baru.

“Srikandi PLN merupakan wadah pegawai perempuan PLN dalam membantu masyarakat terutama kaum rentan seperti perempuan, disabilitas, kelompok adat, ibu dan anak.” terang Asman Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Situbondo, Rizki Adipratama saat diwawancarai oleh Jurnalis Publikapost.com

Srikandi PLN UP3 Situbondo bersama penerima manfaat

Penyerahan bantuan berupa pemasangan instalasi dan sambungan listrik gratis untuk rumah, yang terbagi di kabupaten situbondo dilakukan secara simbolis di salah satu rumah warga penerima manfaat yakni Amyani.

Menurut Fatimatus Zakiyah yang merupakan putri dari Amyani yang sehari-harinya merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) itu merasakan bahagia disaat melihat lampu di halaman rumahnya menyala dan ini merupakan pertama kalinya rumah yang di tempati teraliri arus listrik PLN.

“Kami sudah lama belum memasang listrik, dikarenakan penghasilan sehari-hari kami hanya cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.” ucapnya.

Asisten Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Situbondo, Rizki Adipratama bersama Srikandi PLN UP3 Situbondo dan penerima manfaat

Selain itu, dirinya yang merupakan warga RT 03, RW 04, Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian PLN UP3 Situbondo.

“Kami doakan PLN UP3 Situbondo makin sukses dan makin jaya, semoga semakin bermanfaat untuk masyarakat, Terima Kasih PLN. ” tutupnya. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita