Menu

Mode Gelap

Berita · 1 Agu 2023 19:48 WIB

Rangkaian HKGB KE-71, Bhayangkari Cabang Gowa Gelar Turnamen Bola Voli


 Rangkaian HKGB KE-71, Bhayangkari Cabang Gowa Gelar Turnamen Bola Voli Perbesar

Gowa,Publikapost.com – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Selasa (01/08/2023).

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, menyaksikan dengan antusias turnamen Bola Volli antar Bhayangkari.

Acara yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini berlangsung meriah di lapangan olahraga Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan ini, turut hadir dalam acara, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja,S,Sos, MM, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma beserta pengurus, Para Pejabat Utama Polres Gowa dan peserta turnamen Bola volli.

Dalam pertandingan yang berlangsung penuh semangat dan kebersamaan, tim Bola Volli Bhayangkari jajaran Polres Gowa menunjukkan bakat dan kerjasama yang luar biasa.

Kapolres Gowa mengapresiasi semangat permainan dan sportivitas yang ditunjukkan oleh tim Bhayangkari, serta mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi aktif Bhayangkari dalam kegiatan olahraga.

“Semoga semangat olahraga dan kemitraan yang terjalin dalam pertandingan ini dapat terus mempererat hubungan baik antara Bhayangkari dan kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat,”ungkap Kapolres.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, juga memberikan dukungan penuh kepada Bhayangkari jajaran Polres Gowa dalam pertandingan ini.

Ny. Lidya Reonald berharap, semangat kesatuan yang terjalin melalui kegiatan olahraga ini dapat menginspirasi seluruh anggota Bhayangkari jajaran Polres Gowa untuk terus berkolaborasi dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Acara ini menjadi momen yang berarti bagi seluruh anggota Bhayangkari jajaran Polres Gowa untuk merayakan solidaritas dan kebersamaan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari,”kata Ny. Lidya Reonald. (Raja Hef)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur Intelejen  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita