Menu

Mode Gelap

Berita · 1 Mar 2024 23:09 WIB

Ratusan Massa Dari Pejuang Perubahan Dan Aktivis melakukan Demo Didepan Kantor KPU Sumut, Desak Batalkan Hasil Pilpres 2024


 Ratusan massa pejuang perubahan dari sumatera Utara melakukan Demo didepan kantor KPU Sumut, Tolak Pemilu Curang Perbesar

Ratusan massa pejuang perubahan dari sumatera Utara melakukan Demo didepan kantor KPU Sumut, Tolak Pemilu Curang

Medan, Publikapost.com – Ratusan Massa dari berbagai daerah melakukan Aksi Protes( Demo) di depan kantor KPU Sumut jalan Perintis kemerdekaan.Jumat,1/3/2024.Siang.

Dalam Orasi tersebut, Massa dari pejuang Perubahan menyampaikan beberapa Poin yang melanggar dan menimbulkan kecurangan dalam pemilu tahun 2024
-kami menolak semua Kecurangan pemilu tahun 2024 secara terstruktur, sistemis dan masif.
-kami juga menilai KPU tidak bekerja secara jujur, amanah dan profesional.

Kahiril Amri selaku kordinator Lapangan aksi. Menyampaikan “Kita menolak pelaksanaan pemilu yang sangat sangat buruk setelah Reformasi. Inilah yang sangat terburuk.
Dan Dari awal sebelum pemilu kita sudah nampak tanda tanda kecurangan itu. Yaitu terlaksana berlaku secara struktur, maka dengan tegas jika rakyat sumatera dan umumnya seluruh Indonesia, bergerak satu tujuan tolak pemilu curang. Dan kita kepung KPU ini jika terjadi People power nantinya. Pungkas Khairil Amri.

Kordinator Lapangan/Aksi Khairil Amri Menyampaikan Bahwa “Kita menolak pelaksanaan pemilu 2024, Dan ini yang sangat sangat buruk setelah Reformasi. Inilah yang sangat terburuk.

saat melakukan Orasi didepan kantor KPU Sumut. mereka menyatakan dukungan untuk memakzulkan Presiden Joko Widodo. Sebab, intervensi itu menurutnya berjalan mulus karena keterlibatannya untuk memenangkan salah seorang kontestan yang merupakan anak kandungnya. Hal ini menurut mereka merupakan pelanggaran konstitusi.

Pantuan Arus Lalu lintas Didepan kantor KPU Sumut Menjadi Macet, Dan tampak Personel kepolisian Lalulintas melakukan pengaturan lalulintas dan dibantu Tim Shabara Medan.

“Maka kalau melanggar konstitusi pantaslah seorang presiden untuk dimakzulkan.

Ditengah Tengah Aksi demontrasi tersebut,terlihat kemacetan arus lalulintas didepan kantor KPU Sumut jalan perintis kemerdekaan, Medan Sumatera Utara. Dan terlihat Ratusan Massa Dari Pejuang Perubahan Akhirnya Membubarkan Diri dari kantor KPU Sumut Dengan Tertib dan Damai menuju Kembali ke Masjid Raya Medan.
*(​Habib)*

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus Kembali  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita