Menu

Mode Gelap

Berita ยท 3 Nov 2023 15:07 WIB

Relawan Pengusaha Anis Baswedan Dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumbar Sambut Kedatangan Anis Baswedan , Kita Optimistis Menang Di Sumbar?


 Antusias Masyarakat Berbondong-bondong Menyambut Kedatangan Anies Baswedan Perbesar

Antusias Masyarakat Berbondong-bondong Menyambut Kedatangan Anies Baswedan

Sumbar , Publikapost.com – Calon presiden yang di usung oleh partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , Partai UMMAT Anis Baswedan kembali melakukan agenda di Sumatera Barat dari tanggal 1 – 2 November 2023 yang disambut oleh masyarakat sangat antusias, Kamis (2 /11/2023).

Setelah kedatangan rabu sore langsung menuju Ulakan Pariaman , berziarah ke makam Syekh Burhanuddin di Ulakan selanjutnya ke Bukittinggi untuk memanjatkan do’a bersama untuk Palestina sekaligus melihat rumah kelahiran Bung Hatta mantan wakil presiden Indonesia seterusnya akan melakukan kunjungan sekaligus memperingati 1 Abad Diniyah Putri Padang Panjang,” ungkap yang akrab disapa RIZKI sebagai ketua umum Relawan Pengusaha (AMIN).

Selanjutnya kita optimistis pasangan AMIN akan memenangkan hajatan 5 tahunan ini yang berlangsung di bulan Februari mendatang, meskipun diguyur hujan di Bukittinggi tidak menyulutkan masyarakat untuk datang dan memanjatkan do’a bersama untuk Palestina sekaligus di peringatan 1 abad Diniyah Putri masyarakat berbondong-bondong datang untuk kedatangan anis baswedan di Sumatera Barat,” ujar ketua RELAPENA Sumbar yang akrab disapa Rizki.

Menyampaikan rasa simpati dan kekejaman yang dilakukan oleh israel kepada Palestina.

“Disana (Palestina) tidak ada keteduhan, adanya ketegangan dan ketakutan,Ribuan anak – anak meninggal menjadi korban kebiadaban Zionis Israel,” ungkap Anis Baswedan dengan mata berkaca – kaca keprihatinan.

Saya merasa sangat terhormat bisa hadir di 100 tahun Perguruan tinggi Diniyah putri padang Panjang, sebuah lembaga pendidikan yang berusia 1 abad ini tetap teguh dan istiqamah dalam mendidik putri putri untuk bangsa dan dunia.

“Santriwati Diniyah Putri saat ini harus menjadikan rasuna said di pribadi pribadi masing-masing yang sangat terkenal di jakarta ini,” ungkap anis baswedan. (RIZKI AHMAD RIFANDI)

Artikel ini telah dibaca 72 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita