Menu

Mode Gelap

Berita · 19 Jan 2024 11:23 WIB

Rutan Situbondo Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2024 Guna Raih WBK dan WBBM


 Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2024 Guna Raih WBK dan WBBM Perbesar

Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2024 Guna Raih WBK dan WBBM

Situbondo, Publikapost.com – Deklarasi janji kinerja adalah bentuk Komitmen bersama untuk pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pada hari Kamis kemarin, (18/01) Rumah Tahanan Negara Klas IIB Situbondo Kantor Wilayah Jawa Timur menggelar Kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Baharuddin Loppa Rutan Situbondo yang dihadiri langsung oleh Karutan, Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai Rutan Situbondo.

Karutan Situbondo, Rudi Kristiawan

Karutan Situbondo, Rudi Kristiawan menyampaikan penandatanganan perjanjian kinerja merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang semakin pasti berkinerja dan berinovasi.

“Untuk seluruh pegawai Rutan Situbondo agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas berdasarkan Resolusi Kinerja Tahun 2024, saya harap Rutan Situbondo dapat slalu memberikan inovasi-inovasi untuk memajukan Rutan kita tercinta ini.” ujar Karutan Situbondo, Rudi Kristiawan pada media ini, Jum’at (19/01/2024)

Karutan Rudi juga menambahkan jika momentum deklarasi janji kinerja merupakan momen awal yang akan dibangun sebagai bentuk peneguhan janji kinerja di tahun 2024.

“Hal ini merupakan komitmen Rutan Situbondo dalam mengabdi dan loyal sebagai pelayan masyarakat dan sebagai ASN yang bebas dari segala bentuk pengaruh, tidak memihak serta menolak segala jenis pemberian dari pihak manapun.” ungkapnya.

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono turut mengapresiasi atas terlaksananya Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 di Rutan Situbondo.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Seluruh jajaran Rutan Situbondo akan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, semoga tahun ini Rutan Situbondo bisa mendapat predikat WBK. Untuk seluruh kaUPT Pastikan segala program dan penyerapan anggaran terlaksana dengan sebaik-baiknya. Mari bersama-sama mewujudkan target-target itu demi menyukseskan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.” ujar Heni. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita