Menu

Mode Gelap

Berita · 4 Mei 2023 07:30 WIB

Rutan Situbondo Terbaik Kedua Se-Indonesia


 Rutan Kelas IIB Situbondo Perbesar

Rutan Kelas IIB Situbondo

Situbondo, Publikapost.com – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 tahun 2023, Rutan Kelas IIB Situbondo memperoleh penghargaan Rutan terbaik ke-2 se Indonesia, setelah Rutan kelas II Bangli, Provinsi Bali menjadi rutan terbaik pertama. Kamis 4 Mei 2023.

Karutan Kelas IIB Situbondo, Rudi Kristiawan mengatakan bahwa ini merupakan prestasi dan menjadi kebanggaan bagi kami sehingga hal ini akan menjadi semangat dan motivasi kedepan agar nantinya Rutan Kelas IIB Situbondo menjadi lebih baik lagi.

“ Alhamdulillah Rutan Kelas IIB Situbondo menjadi Rutan Terbaik No. 2 Se Indonesia, untuk mendapatkan ini semua bukanlah hal yang mudah, saya selaku pimpinan selama bulan november sampai mei, ingin memberikan warna bahkan selalu mendorong dan mengajak teman teman untuk melakukan kinerja yang baik. “ ungkapnya.

Rutan kelas IIB Situbondo Terbaik No.2 (Dedi)

Lebih lanjut Karutan Kelas IIB Situbondo, Rudi Kristiawan menyampaikan Rutan Kelas IIB Situbondo sudah banyak mengalami perubahan, baik di bidang pelayanan dan di bidang lainnya salah satunya selama ini para warga binaan juga mendapat menu makan yang memadai sesuai setandar gizi.

“ Yang menonjol itu, Klinik Kesehatan kita sudah berijin, makanan yang diberikan kepada WBP sudah bersertifikat layak higienis dan bersertifikat halal MUI, penegakan aturan blok hunian WBP, dan terutama Rutan Situbondo bebas dari hp, pungli dan narkoba. “ bebernya.

Selama kepemimpinan Rudi Kristiawan selaku Karutan Kelas IIB Situbondo selalu menciptakan kinerja yang lebih baik dan juga memotivasi seluruh jajaran untuk bekerja baik.

“ Saya menerapkan ke semua jajaran untuk tahu kerja, iklas kerja, mau kerja, sadar kerja dan pintar kerja. “ ungkapnya.

Sementara dalam rangka puncak peringatan hari bhakti pemasyarakatan ke-59, juga digelar seluruh hasil karya warga binaan yang telah berhasil mengikuti kursus ketrampilan.

‘’Rutan Situbondo memiliki Program BIMKER, ini merupakan salah satu program yang bergerak di bidang pengembangan skill/keterampilan bagi WBP, dimana para warga binaan akan diberikan pengembangan kecakapan hidup yang mereka geluti seperti pengelasan, kerajinan tangan, perbengkelan, pertanian dan lain-lain. Hal ini diberikan oleh Rutan Situbondo kepada WBP agar dalam masa pembinaan mereka memiliki keterampilan dan keterampilan yang bermanfaat ketika WBP selesai menjalani masa hukumannya.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, Rudi Kristiawan merupakan sosok pimpinan yang patut dibanggakan oleh jajaran Rutan Kelas IIB Situbondo, kenapa tidak ? Karena selama 3 tahun berturut turut saat dirinya menjabat Karutan Padang Panjang, Rutan Padang Panjang menjadi rutan terbaik pertama tingkat kanwil kemenkumham provinsi sumatera barat dan saat ini menjabat Karutan Situbondo, dirinya berhasil menjadikan Rutan Kelas IIB Situbondo Terbaik Kedua se-Indonesia. ( Dedi )

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus Kembali  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita