Menu

Mode Gelap

Berita ยท 3 Mei 2024 13:36 WIB

Sekda Rudy R Rilis Komitmen akan Terus Berbenah dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik


 Sekda Rudy R Rilis Komitmen akan Terus Berbenah dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Perbesar

Padang, Publikapost.com – Kabupaten Padang Pariaman, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, pada saat upacara peringatan, hari pendidikan nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun 2024, Padang Pariaman meraih penghargaan sebagai Kabupaten terbaik tiga dalam penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) tahun anggaran 2023, di Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut, diserahkan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Pariaman, Rudy R. Rilis di lapangan Kantor Gubernur Sumatera Barat, pada Kamis (02/05/2024).

Sekda Rudy R. Rilis menyebutkan, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Berbagai upaya telah dilakukan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, termasuk melalui penerapan standar pelayanan minimal (SPM) di berbagai sektor.

” Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung upaya kami.

Penghargaan ini menjadi motivasi, bagi kami untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Padang Pariaman,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Kabupaten Padang Pariaman terus berbenah dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diharapkan, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk terus bekerja keras dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa depan.

Ia mengajak, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, agar semakin optimal dan memuaskan masyarakat.

Diketahui, penghargaan SPM ini diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kepada daerah yang telah mencapai standar minimal pelayanan publik di berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

Penilaian ini, dilakukan berdasarkan data dan informasi yang disampaikan oleh pemerintah daerah kepada Kemendagri.

(Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita