Menu

Mode Gelap

Berita Β· 27 Sep 2023 18:44 WIB

Sekolah Diliburkan Dan Jenazah Dimakamkan Tragedi Siswi Diduga Melompat Dari Lantai 4 Gedung Sekolah


 Prosesi Pemakaman Siswi SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Perbesar

Prosesi Pemakaman Siswi SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Jakarta , Publikapost.comΒ – Jenazah seorang murid kelas 6 dari SDN 06 Petukangan Utara, yang diduga melompat dari lantai empat gedung sekolah, telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Petukangan Utara.

Suasana haru terasa saat jenazah turun ke liang lahatΒ di lokasi pemakaman umum Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (27/09/23) pagi.

Tampak Keluarga, tetangga, kerabat dan guru almarhum terlihat beramai-ramai mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga :Β https://publikapost.com/siswi-kelas-6-sd-terjatuh-dari-lantai-4-bangunan-sekolah-dasar-di-pesanggrahan-jakarta-selatan/

Sebelumnya,seorang siswi kelas 6 dari SDN Petukangan Utara, diduga melompat dari lantai empat gedung sekolah pada hari Selasa (26/09/23) pagi.

Pascainsiden tragis tersebut, Polisi telah memulai penyelidikan dengan memeriksa empat orang saksi dan aktifitas belajar mengajar siswa SDN 06 Petukangan Utara Pesanggarahan Jakarta Selatan, di liburkan hari ini Rabu (27/09/23).

Tidak ada kegiatan belajar mengajar seperti biasa, namun SDN 07 yang persis berada disebalah SDN 06 Petukangan Utara, tetap melakukan aktifitas belajar mengajar seperti biasa.

Kegiatan Aktifitas Sekolah Dasar Negeri 06 Diliburkan

Selain itu, polisi juga telah mengamankan rekaman CCTV dan beberapa barang bukti yang dapat berhubungan dengan kejadian tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro menerangkan bahwa empat saksi yang diperiksa terdiri dari dua orang guru dan dua orang murid yang merupakan teman korban.

“Polisi juga telah mengamankan rekaman CCTV serta sebuah tempat duduk yang digunakan korban untuk memanjat dan melompat dari tembok pembatas,” terangnya.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa pihak berwenang sedang mendalami aspek-aspek kehidupan sehari-hari korban untuk mencari tahu apa yang mungkin menjadi motif di balik tindakan nekat korban yang mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung sekolah tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan mendalam apa motif korban diduga melompat dari gedung sekolahnya,” jelasnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita