Menu

Mode Gelap

Berita · 8 Agu 2023 17:08 WIB

Sepi Peminat di Situbondo, Loker PT HM Sampoerna Pindah ke Kraksaan Probolinggo


 PT PH Sampoerna Perbesar

PT PH Sampoerna

Situbondo, Publikapost.com – Lowongan Kerja khusus Situbondo di PT HM Sampoerna plant Kraksaan Kabupaten Probolinggo sepi peminat. Kesempatan bergabung dan  menjadi karyawan tetap di lewatkan begitu saja, Selasa (08/08/2023).

Dalam informasi lowongan kerja di jelaskan bahwa pendaftaran lowongan kerja tersebut di buka mulai 07-12 Agustus  2023, di kantor BLK Kabupaten Situbondo, jalan Basuki Rahmat no. 357, Mimbaan Utara, Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Kendati demikian saat publikapost.com mengkonfirmasi Setra Sari, kabag bagian layanan, PT HM Sampoerna plant Kraksaan terkait informasi tersebut, ia menjelaskan bahwa lowongan tersebut sudah di tutup.

“Mohon maaf bapak, untuk lowongan di Situbondo sudah tutup dan pindah di kraksaan-probolinggo,” ungkapnya saat di konfirmasi publikapost.com, Selasa (08/08/2023).

BLK Kabupaten Situbondo bagian seksi dan pemasaran juga membenarkan terkait informasi yang di sampaikan oleh pihak PT HM Sampoerna plant Kraksaan, pendaftaran lowongan kerja saat ini sudah tidak di laksanakan BLK Kabupaten Situbondo.

Sepinya peminat yang mendaftar menjadi jawaban utama yang di jelaskan kepada publikapost.com. Sehingga kesempatan berkarier dan menjadi karyawan tetap di PT HM Sampoerna plant Kraksaan dengan mendaftar secara mudah di kabupaten Situbondo hilang begitu saja.

“Kemaren yang mendaftar hanya sekitar sepuluh orang, peminatnya sedikit dan mungkin karena cuman khusus buat cewek jadi sepi, karena kejadian tersebut makanya di alihkan ke Kraksaan,” ungkap Nitha, bagian seksi informasi dan pemasaran Selasa (08/08/2023).

Meskipun pendaftaran lowongan kerja tersebut di tutup di Situbondo, para calon pendaftar yang masih berminat bisa mendatangi BLK Kraksaan, di jalan Imam Bonjol 1.

“Sekarang masih bisa, tetapi tempat sudah di Kraksaan bukan lagi di BLK Kabupaten Situbondo” jelasnya.

Bagi kalian yang ingin menjadi bagian dari PT HM Sampoerna Tbk Plant Kraksaan Kabupaten Probolinggo bisa simak deskripsi dibawah ini.

Persyaratan

• Berpendidikan minimal SD

• Memiliki semangat belajar yang tinggi

• Usia minimal 18 tahun

• Memiliki Surat Tanda Daftar Pencari Kerja (AK/I) – Aktif Siap bekerja.ID (kartu kuning)

• Bisa menulis dan membaca Bahasa Indonesia Indonesia

• Bersedia bekerja Magang selama proses seleksi dan proses pelatihan untuk jangka waktu maksimal 12 bulan

• Memiliki pengalaman bekerja di industri padat karya merupakan nilai tambah

• Setidaknya sudah ada vaksin COVID 19 kedua.

Lowongan di PT HM Sampoerna Tbk Plant Kraksaan juga  terbuka untuk para penyandang disabilitas yang ada di Situbondo.

Berikut langkah yang harus di faham para calon pendaftar.

• Silakan datang ke kantor BLK Kraksaan, Jalan Imam Bonjol No 1

• Pendaftaran dimulai pukul 07:00 • Lengkapi formulir aplikasi yang disediakan, pastikan data yang diisi benar dan lengkap

• Persiapkan dan bawa kelengkapan dokumen asli dan fotokopi : KTP, KK, Ijazah, Bukti Registrasi Pencari Kerja (AK/I) – KTP Siap Kerja (Kartu Kuning), Sertifikat Vaksinasi COVID 19 ke-2, Foto 6 Bulan Terakhir Ukuran 3×4, Jumlah 4 Lembar

• Patuhi peraturan kesehatan dan gunakan masker medis untuk mengikuti proses pemeriksaan dengan tertib, berpakaian rapi dan sopan.

Artikel ini telah dibaca 282 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita