Menu

Mode Gelap

Berita Β· 8 Okt 2023 02:24 WIB

Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Utara Guna Menjalin Sinergitas dengan Penggiat Media Sosial


 Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum., Silaturahmi Dengan Penggiat Media Sosial Perbesar

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum., Silaturahmi Dengan Penggiat Media Sosial

Jakarta, Publikapost.com Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum., bersama jajaran menggelar silaturahmi dengan para penggiat media sosial (medsos) di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (07/10/23) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara kepolisian dengan para penggiat medsos dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Para penggiat media sosial menyambut baik upaya Kepolisian dalam menjalin sinergitas.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan dengan adanya para penggiat media sosial tentunya juga sangat membantu kinerja kepolisian dalam hal ini Polres Metro Jakarta Utara untuk segera menindaklanjuti informasi yang diberikan melalui media sosial.

“Kegiatan yang baru pertama kali dilakukannya ini setelah menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian Jakarta Utara tentunya akan menjadi satu sinergitas yang kuat diantara penggiat sosial dan kepolisian,” ujarnya.

Sambutan dan Arahan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum., Kepada Penggiat Media Sosial

Kapolres Metro Jakarta Utara mengungkapkan bahwa peran serta para penggiat medsos sangat penting dalam membantu tugas kepolisian dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

β€œSaya ingin menjadikan peran penggiat medsos, bersama-sama dengan kami bisa membangun tata sosial keberadaban konteks kehidupan yang baru, sehingga bisa melakukan pembenahan sosialisasi kehidupan bermasyarakat yang dinamis yang lebih baik,” ungkapnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara menerangkan pentingnya peran para penggiat medsos dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pesta demokrasi 2024.

β€œUntuk itu peran serta para penggiat media sosial ini, bisa bersinergi dengan kita untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Utara kondusif,” terangnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara berharap dengan kegiatan silaturahmi ini agar dapat menjadi wadah bagi para penggiat medsos untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, serta bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Jakarta Utara.

“Jika mendapat informasi dari masyarakat terkait tindak kriminal maupun lainnya. Para penggiat media sosial ini untuk mengarahkan masyarakat membuat laporan terlebih dahulu ke kepolisian dalam hal ini Polsek terdekat agar segera ditindaklanjuti,” harapnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur IntelejenΒ  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita