Menu

Mode Gelap

Berita ยท 28 Nov 2023 12:29 WIB

Sinergi Membangun Desa, Babinsa Pategalan, Sertu Eka Imam Ikuti Musrenbangdes


 Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Perbesar

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa" (Musrenbangdes) Desa Pategalan Kec. Jatibanteng Tahun Anggaran 2024

Situbondo, Publikapost.com – Bertempat di kantor Desa Pategalan Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan “Musyawarah Rencana Pembangunan Desa” (Musrenbangdes) Desa Pategalan Kec. Jatibanteng tahun anggaran 2024, yang dihadiri kurang lebih 25 orang dengan penanggung jawab kegiatan Kades Pategalan, Ahmad Siri. Selasa, (28/11/2023)

Dalam kegiatan musrembang tersebut juga dihadiri diantaranya, Sekcam Jatibanteng, Ratijo Susmiyono, Kades Pategalan, Ahmad Siri, Babinsa Pategalan, Sertu Eka Imam, Ketua BPD Desa Pategalan Hendri beserta anggota, Perangkat Desa Pategalan, Pendamping Desa Pategalan, Ketua LPM beserta anggota dan RT,RW se-Desa Pategalan.

Sertu Eka Imam sampaikan dari kegiatan tersebut bahwa, kegiatan musrenbangdes wajib hukummnya untuk dilaksanakan setiap tahunnta.

“Dengan harapan kegiatan Musrenbangdes adalah mempersatukan aspirasi untuk membangun Desa agar kegiatan pembangunan Desa yang dianggarkan dari Dana ADD betul – betul disalurkan pada yang super prioritas.” ujarnya.

Jadikan kegiatan rencana pembangunan Desa tahun lalu sebagai evaluasi agar tahun berikutnya bisa lebih baik sesuai yang benar – benar diharapkan Masyarakat baik dibidang Insfrastruktur, bidang kesehatan dan lain sebagainya.

“Musrenbangdes merupakan forum musyawarah tahunan stakeholders desa untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran berikutnya sehingga dapat mempersatukan aspirasi untuk membangun Desa agar kegiatan pembangunan Desa yang dianggarkan dari Dana ADD betul – betul disalurkan dengan baik dan tepat sasaran.” tutup Sertu Eka Imam. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Kolaborasi Dengan Insan Pers, Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Sumatera Barat

21 Mei 2024 - 09:11 WIB

MIO INDONESIA Gelar Raker di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI

20 Mei 2024 - 22:54 WIB

Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat Ungkap 3 Perkara Kriminal

20 Mei 2024 - 22:07 WIB

Kondisi Adelia Rahma Tengah Kritis di RSUP M Djamil Padang

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Siswa SMPN 73 Tebet Nekat Terjun dari Lantai 3, Korban Frustasi Dijauhi Teman Kelas

20 Mei 2024 - 20:27 WIB

Sebagai Penguatan Sektor Pertanian, Kajati Sulsel Agus Salim Laksanakan Kunker Ke Luwu Timur

20 Mei 2024 - 16:12 WIB

Trending di Berita