Menu

Mode Gelap

Berita · 14 Agu 2023 23:35 WIB

Skor Bertahan 0-0, PSMS Medan Vs Sada Sumut FC di Laga Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup


 Antar kedua Tim hampir melakukan adu jotos, Sehingga wasit memberikan Peringatan, Dan Tim PSMS Medan Mendapatkan tendangan Bebas kearah gawang Sada Sumut Fc. Perbesar

Antar kedua Tim hampir melakukan adu jotos, Sehingga wasit memberikan Peringatan, Dan Tim PSMS Medan Mendapatkan tendangan Bebas kearah gawang Sada Sumut Fc.

Medan, publikapost.Com – Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih menurunkan Tim kekuatan utamanya di babak pertama ini, terlihat disisi penjaga gawang dari pemain PSMS Medan yang di isi oleh Adixi, dan sang kapten di pegang Joko Susilo.

Sementara itu ada pemain PSMS lainnya seperti, Akbar Zakaria, Syahrul Mustofa, Safrial Irfandi, Yudha Rizky, Iksan Chan, Defri Riski, Rizky Aulia, Yoseph Malau dan lainnya.

Sedangkan, disisi lain, Pelatih Dari Tim Sada Sumut FC, Suharto, yang memainkan Riahdo Yanuardi Purba menjadi Sebagai penjaga gawang dan Aidun Sastra menjadi Sang kapten, dan diikuti pemain lainnya seperti, Rian Ramadhan, Vikra Seifahlepi, Shogo Kagawa, Farel Akbar, Aulia Lubis, Kevin, Gilang, Jalesh Putra,Hamzah Tito, dan timnya.

Dalam menit awal Jalannya pertandingan, Kedua tim menampilkan pola permainan yang sangat sengit, cepat dan berimbang. Terlihat kedua tim saling berjuang untuk mencari skor Awal.

Babak pertama PSMS Medan melawan Sada Sumut FC sama kuat 0-0 di laga lanjutan Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 di Stadion Teladan, Kota Medan, Senin (14/8/2023).

Pada dalam pertandingan laga lanjutan Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023,kedua tim menunjukkan permainan yang cukup sengit, dimana kedua tim terus melakukan serangan demi serangan ke arah pertahanan lawan masing-masing.

Sorak gemuruh dan nyanyian dari supporter dan penonton yang hadir pun mewarnai jalannya pertandingan malam ini.

Sehingga Sejumlah peluang yang tercipta dari. Kedua tim itupun belum dapat di konversikan menjadi gol oleh kedua tim yang bertanding.

Pada menit 38″, kapten Sada Sumut FC,Aidun Sastra Utama terpaksa di ganjar kartu kuning oleh wasit, Rimahadi yang memimpin jalannya pertandingan.

Hal disebabkan, Aidun yang secara terpaksa harus melakukan pelanggaran terhadap penyerang PSMS Medan, Rizky Aulia yang sedang membangun serangan.

Sehingga Dalam Memasuki menit akhir, Pelatih PSMS Medan melakukan perubahan strategi pemain, dimana Akbar Zakaria dan Safrial Irfandi ditarik keluar digantikan oleh Aziz Hutagalung dan Cakra Yudha.

Dimana untuk Perubahan strategi itu, tak membawa perubahan dalam pertandingan Awal hingga sampai mendekati babak akhir, sehinggah wasit Rimahadi memberikan tambahan waktu 1 menit, Dan skor tetap bertahan 0-0.(Habib)

Artikel ini telah dibaca 178 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita