Menu

Mode Gelap

Berita · 24 Agu 2023 12:42 WIB

Tahanan Kabur, Kapolsek Rumbai Pekanbaru Dicopot, Tiga Kapolsek Lainnya Diganti


 Upacara Serah Terima Jabatan Dihalaman Polresta Pekanbaru Riau Perbesar

Upacara Serah Terima Jabatan Dihalaman Polresta Pekanbaru Riau

Pekanbaru, PublikaPost.Com– Polresta Pekanbaru rotasi jabatan empat Kapolsek, yaitu Kapolsek Limapuluh, Kapolsek Rumbai, Kapolsek Tenayan Raya dan Kapolsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP).

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (23/8/2023).

Kapolsek Limapuluh yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Afrizal, digantikan oleh Kompol Bagus Harry Priyambodo. Yang dimana Kompol Bagus ini sebelumnya menjadi Kapolsek Tenayan Raya.

Untuk jabatan Kapolsek Tenayan Raya kini diisi oleh Eks Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Riyan Fajri yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 di Polda Riau.

Selanjutnya Kapolsek Rumbai, Iptu Putra Amor yang telah dipastikan dicopot Kapolda Riau, Irjen Iqbal buntut dari peristiwa tahanan kabur, digantikan oleh AKP Sardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek SKP.

Jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh AKP Elva Zilla yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Senapelan Pekanbaru.

Sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, pelepasan dan pemasangan tanda jabatan oleh Irup serta penandatangan berita acara sumpah dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan pemetaan pada setiap wilayah serta menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat,” singkat Jefri. (Elwin Ndruru)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

MIO INDONESIA Gelar Raker di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI

20 Mei 2024 - 22:54 WIB

Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat Ungkap 3 Perkara Kriminal

20 Mei 2024 - 22:07 WIB

Kondisi Adelia Rahma Tengah Kritis di RSUP M Djamil Padang

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Siswa SMPN 73 Tebet Nekat Terjun dari Lantai 3, Korban Frustasi Dijauhi Teman Kelas

20 Mei 2024 - 20:27 WIB

Sebagai Penguatan Sektor Pertanian, Kajati Sulsel Agus Salim Laksanakan Kunker Ke Luwu Timur

20 Mei 2024 - 16:12 WIB

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Trending di Berita