Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Jul 2023 13:01 WIB

Tahun Ini, 110 PNS Pemkab Situbondo Masuki Purna Tugas.


 Tahun Ini, 110 PNS Pemkab Situbondo Masuki Purna Tugas. Perbesar

 

Situbondo, Publikapost.com Tahun ini, jumlah PNS (pegawai Negeri Sipil) Pemerintah Kabupaten Situbondo yang memasuki purna tugas sebanyak 110 pegawai dengan rincian pensiunan bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023, yang bertempat di Pendopo Aryo Situbondo, Senin (17/07/2023)

Kepala BKPSDM Kabupaten Situbondo, Samsuri mengatakan kepada anggota Korpri yang purna tugas sebagai penghargaan atas pengabdian PNS purna tugas selama aktif menjadi PNS.

“Tujuan dari kegiatan adalah untuk memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pegawai negeri sipil yang telah memberikan pengertian seluruh hidupnya kepada bangsa dan negara Indonesia selain itu melalui acara pelepasan diharapkan dapat memberikan dorongan motivasi untuk melanjutkan pengabdiannya di luar pemerintahan.”katanya.

Selain itu dirinya menjelaskan melalui acara pelepasan diharapkan dapat memberikan dorongan motivasi untuk melanjutkan pengabdiannya di luar pemerintahan.

“Kita berharap mereka masih bisa memberikan kontribusi bagi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Situbondo.”ungkapnya.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi Secara Simbolis Memberikan SK

Sementara itu Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya mengharap ketika memasuki purna tugas, anggota KORPRI yang sekarang menjadi anggota PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) terus berkarya dan memberi kontribusi yang terbaik bagi masyarakat.

“Pensiunan itu adalah mantan ASN yang memiliki banyak pengalaman di dinas sehingga mampu kreatif membawa lingkungannya untuk berwirausaha untuk bisa membimbing UMKM dan lain sebagainya, sehingga di lingkungannya bisa menjadi pelopor pembangunan baik itu di bidang UMKM, di bidang pertanian maupun di bidang lainnya, mereka bisa menjadi yang terdepan untuk bisa ditiru oleh masyarakat yang ada di sekitar.” kata Bupati Situbondo.

Selain itu dirinya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pensiunan, karena mereka sudah banyak berjasa bagi pemerintah Kabupaten Situbondo.

“Saya secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh PNS purna tugas karena dengan jasa-jasa mereka, Kabupaten Situbondo banyak memperoleh penghargaan sebagai kabupaten yang berinovatif. ” tutupnya.

Menurut keterangan dihimpun oleh Jurnalis Publikapost.com, PNS yang purna tugas sebanyak 110 orang dengan rincian Bulan Juli 33 orang, Agustus 33 orang, September 38 orang sementara janda dan duda 6 orang.(Dee)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus Kembali  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita