Menu

Mode Gelap

Berita · 18 Feb 2024 13:08 WIB

Target Capai 1,5 Juta Pelanggan, PLN Icon Plus Gelar Pemasaran Bersama Unit PLN se Jawa Timur


 Target Capai 1,5 Juta Pelanggan, PLN Icon Plus Gelar Pemasaran Bersama Unit PLN se Jawa Timur Perbesar

Target Capai 1,5 Juta Pelanggan, PLN Icon Plus Gelar Pemasaran Bersama Unit PLN se Jawa Timur

Situbondo,Publikapost.com – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PLN Icon Plus (ICON+) menargetkan peningkatan jumlah pelanggan layanan internet milik PLN, ICONNET dengan melakukan sejumlah strategi. Salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan pemasaran bersama bertemakan Grebek Cluster Canvassing di 13 Kota dan Kabupaten Jawa Timur. Sabtu, (17/02/2024)

Manajer PT PLN (Persero) UP3 Situbondo, Eka Panji Saptaprasetya menerangkan bahwa kegiatan yang di gelar di wilayah kerjanya, yaitu Situbondo merupakan bentuk sinergi PLN Group yang bertujuan untuk mengenalkan ICONNET sebagai layanan internet fixed broadband yang andal dan terjangkau.

“Dukungan diberikan lewat sinergi mitra pemasaran ICONNET dengan petugas Billing Management PLN serta pemasaran bersama dengan Unit Retail PLN. Kedepan integrasi proses pendaftaran dan pembayaran ICONNET juga akan dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile”, ujar Eka.

Manajer PT PLN (Persero) UP3 Situbondo, Eka Panji Saptaprasetya (kiri) dan Manajer Kantor Perwakilan Jember Regional Jawa Timur PLN Icon Plus, Muhamad Anhall (kanan)

Kegiatan yang serentak dilaksanakan pada hari ini berhasil menyedot perhatian dan antusiasme masyarakat yang hadir dilokasi, mendatangi booth-booth penjualan untuk bertanya lebih dalam tentang produk Iconnet. Melalui kegiatan ini ditargetkan dapat menyumbang pertumbuhan jumlah pelanggan ICONNET hingga 1,5 juta pelanggan di tahun 2024.

Manajer Kantor Perwakilan Jember Regional Jawa Timur PLN Icon Plus, Muhamad Anhall menyampaikan bahwa nantinya untuk semakin dekat dengan pelanggan salah satu bentuk sinergi adalah pada kantor-kantor cabang UP3 PLN se-Jawa Bali akan menjadi point of sales Iconnet.

“Dengan dukungan PLN melalui seluruh unitnya di Jawa Timur, kami yakin bisa membuat ICONNET lebih dikenal dan diminati oleh seluruh masyarakat di Jawa Timur. Salah satunya melalui petugas baca meter (billman), petugas bisa memperkenalkan produk iconnet ke rumah-rumah warga sembari memeriksa dan mencatat kWh meter mereka”, jelas Anhall.

Menawarkan produk yang berbeda dengan penyedia internet lainnya, ICONNET hadir dengan bandwith bervariasi mulai dari 20 mbps, 35 mbps, 50 mbps hingga 100 mbps dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 237.820/bulan dan free instalasi.(Dee)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Buka Konsultasi Publik II Penyusunan KLHS

20 Juni 2024 - 20:25 WIB

Sekdakab Padang Pariaman Buka Bimtek Perizinan Usaha Bagi Para Investor Yang Akan Berinvestasi

20 Juni 2024 - 18:57 WIB

Kejati Sulsel Memberikan Sambutan Kerjasama Badan Diklat Kejaksaan RI Dengan United Nations Office On Drugs And Crime (UNODC)

20 Juni 2024 - 18:53 WIB

HUT Bhayangkara Ke 78 , Polda Sumatera Barat Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup 2024

19 Juni 2024 - 23:30 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan Beasiswa Sebanyak 3.722 Orang Siswa Siswi SMP dan SD

19 Juni 2024 - 20:59 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan SK Pengangkatan 2000 Orang Pegawai PPPK

19 Juni 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita