Menu

Mode Gelap

Berita ยท 11 Apr 2024 17:15 WIB

Tinjau Arus Mudik, Kapolres Situbondo Imbau Pemudik


 Tinjau Arus Mudik, Kapolres Situbondo Imbau Pemudik Perbesar

Situbondo,Publikapost.com – H+1 Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, meninjau arus mudik di Pos Pelayanan Banyuglugur dan Rest Area Utama Raya di Jalan Pantura Banyuglugur, Kamis (11/4/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto berdialog dengan pemudik dan mengimbau pentingnya untuk memanfaatkan rest area sebagai tempat istirahat jika merasa lelah selama perjalanan.

“Bagi pengendara atau pemudik yang ingin beristirahat melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh, Kami sarankan agar tidak berhenti di bahu jalan. Pemudik bisa beristirahat di Pos Operasi Ketupat Semeru yang ada di Pantura atau Rest Area seperti di SPBU Utama Raya ini” terang Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Selain cek Rest Area, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga memantau pelaksanaan tugas personel Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 yang mengatur lalu lintas arus mudik jalur Pantura Banyuglugur.

Kepada anggota di Pos, Kapolres menekankan beberapa hal diantaranya, meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas dengan melengkapi sarana prasarana perorangan seperti Rompi, helm dan juga menerapkan Body system guna keselamatan petugas.

Kemudian, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis dan optimal untuk ciptakan kesan mudik ceria penuh makna. Serta antisipasi lonjakan pengunjung di Rest Area Utama Raya selama libur cuti lebaran.

“Pengecekan juga sekaligus untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang bertugas dilapangan sekaligus memantau kondisi arus lalu lintas mudik di jalan Pantura Banyuglugur” tutupnya. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita