Menu

Mode Gelap

Berita · 11 Mei 2023 09:01 WIB

Video Viral Tiktok Akun @auliyanisak Merasa Kecewa dan Dirugikan Dengan Pelayanan Fashion Roxy Store Situbondo


 Foto: Roxy Square Situbondo saat teman-teman media mendatangi pusat belanja terbesar di Situbondo. Perbesar

Foto: Roxy Square Situbondo saat teman-teman media mendatangi pusat belanja terbesar di Situbondo.

Situbondo, Publikapost.com – Video viral tentang rasa kecewa atas pelayanan salah satu oknum karyawan Roxy Fashion Store yang diunggah di media social yakni Tiktok oleh akun @auliyanisak mendapatkan 25.0 K tap love, 1.638 komentar, 1.235 dibagikan oleh warga net. Unggahan tersebut sampai berita ini diturunkan sudah ditonton sebanyak 599.8 K. Kamis ( 11/5/2023 )

Dalam video unggahan yang beredar di media social yakni TikTok dengan akun @auliyanisak mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat dirugikan bersama pihak keluarganya, saat berbelanja di Roxy Fashion Store Situbondo.

“Jujur Roxy itu pilihan emak-emak ataupun kalangan kita ya untuk belanja, ya harganya ekonomis kan. Tapi disini aku merasa dirugikan banget oleh yang namanya karyawannya sendiri, karyawan Roxynya,” katanya dalam unggahan Vidio TikTok tersebut.

Foto: Vidio Viral Seleb TikTok Surat Terbuka Untuk Roxy Situbondo.

Awal mulanya aulia tidak ingin Ke Roxy Fashion Store Situbondo, karena pengalaman yang sudah pernah dibuat kecewa sampai aku marah oleh pihak Roxy Fashion Store Situbondo. Bahkan sempat membuat video vlog pada pertama kalinya yang ditonton sekitar 200 K.

“Aku sudah bilang ke ibu kalau tidak mau ke Roxy Situbondo, karena aku sempat dibuat kecewa dan sempat bikin vlog sampek penayangan itu hampir dua ratus ribu. Tapi kata ibu tidak apa-apa yang penting kita mau maafin, dan aku udah maafin”. pungkasnya.

Kejadian tidak menyenangkan tersebut kembali terjadi lagi disaat akun @auliyanisak sedang berbelanja ke tempat lain, dan Ibundanya sedang berada di kasir, namun terjadi percekcokan antara Ibunda Aulia dengan Kasir Roxy, yang disangka jika barang yang dibeli belum di nota.

“Ibu itu bilang ke aku, kalau baju itu belum di nota, kalian tadi lihat sendiri kan di vidionya kalau di nota sama mbak-mbaknya. Terus kakak di kasir itu sebenarnya gak salah sih, yang salah sebenarnya yang nota,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, ibu dari Aulia juga merasa sangat dirugikan sehingga pihaknya meminta melihat CCTV saja, karena ia merasa jika dirinya seakan-akan jika menggunakan pakaian yang kurang layak mungkin saja bisa disangka pencuri oleh pihak karyawan Roxy Fashion Store Situbondo.

“Terus mbak yang ngenota datang ke kita, karena di telpon. Tapi aku tidak mendengar maksudnya gimana, tapi kata ibu jika aku memakai baju sembarangan paling sudah disangka mencuri, terus ibu nyuruh melihat CCTV nya aja, karena kita disangka mengurangi belanjaan,” katanya.

Menanggapi Vidio TikTok yang viral ini, perwakilan DPD Ikatan Wartawan Online Situbondo mendatangi Roxy Fashion Store tersebut guna mengkonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi, dan dari pihak Roxy Fashion Store melalui Satuan Penjaga Keamanan mengatakan, masih belum dapat ditemui dengan dalih HRD masih libur dan Manager Roxy Fashion Store masih diluar kota.

“Mohon maaf HRD kami hari ini libur,” ucap salah satu penjaga atau satpam Roxy Fashion Store kepada awak media.

Lebih jauh, Kadari selaku Sekjen DPD Ikatan Wartawan Online Situbondo juga mengatakan, jika dirinya bersama teman teman media mendatangi pihak Roxy Fashion Store Situbondo bermaksud untuk konfirmasi apa yang sudah terjadi sehingga tidak lagi menjadi keresahan bagi konsumen yang ingin berbelanja di Roxy FashionStore.

“Jika apa yang sudah diungkapkan oleh salah satu akun TikTok @auliyanisak, ini benar terjadi maka ini sangat disayangkan dan bisa membunuh karakter terhadap karyawan Roxy Fashion Store sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut Kadari menambahkan, jika dirinya mendatangi pihak Roxy Fashion Store bermaksud untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi sehingga tidak menjadi asumsi buruk bagi konsumen dan masyarakat Situbondo.

“Sayang sekali tadi saya bersama rekan rekan media lainnya belum bisa menemui para pemangku Roxy Fashion Store, sehingga kami sendiri belum bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi khususnya bagaimana cara pelayanan karyawan terhadap costumer, dan kami akan terus menunggu sehingga mendapatkan kepastian informasi yang terjadi sebenarnya,” tutupnya. (Tim/Red)

Artikel ini telah dibaca 161 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita