Menu

Mode Gelap

Berita Β· 22 Sep 2023 15:54 WIB

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto. SH, MH. Hadiri Milad Pendawa Ke – 24 Tahun Di MedanΒ 


 Wakapolri Dan Kapolda Sumatera Utara Hadiri Milad PB Pendawa Ke- 24 Tahun Perbesar

Wakapolri Dan Kapolda Sumatera Utara Hadiri Milad PB Pendawa Ke- 24 Tahun

Medan , Publikapost.com Ribuan warga Pendawa dari Kab/Kota se Sumatera Utara menghadiri Milad Pendawa Ke 24 tahun. Acara ini pun Berlangsung di Emerland Garden Hotel Lantai 2 Medan, Rabu (20/9/2023) malam.

Turut Hadir dalam acara milad Pendawa ke- 24, Dewan Pembina Komjen Pol Agus Andrianto, Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Pendiri /Ketua Umum PB Pendawa H Ruslan SH, Ketua PMS Mbelin Brahmana, Sultan Deli, Ketua Pujakesuma, Ketua Masjdha Poldasu Burhanuddin, Anggota DPRDSU Ajie Karim, Ustadz Sampan, DPC Pendawa kab/Kota se Sumut dan para undangan lainnya.

Komjen Pol Agus Andrianto. Sebagai Dewan Pembina PB Pendawa sekaligus Wakapolri dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Milad ke 24 PB Pendawa dan semoga kedepannya lebih maju dan berkembang.

Wakapolri berharap kepada Pendawa agar terus menjalin komunikasi dan silaturrahmi serta kolaborasi dengan berbagai etnis yang ada seperti dengan Marga Silima, Minang, Melayu, Mandailing, Pakpak dan berbagai etnis lainnya di Sumatera Utara.

“Tanpa doa dan dukungan warga Pendawa tak akan mungkin saya menjadi Wakapolri, untuk itu teruslah kita menjalin komunikasi dan silaturahmi sehingga organisasi yang kita cintai ini senantiasa terus maju dan berkembang sebagaimana harapan kita bersama,” harapnya.

Sementara itu Pendiri PB Pendawa H Ruslan SH mengatakan, terima kasih atas kehadiran support dan dukungan Dewan Pembina PB Pendawa Komjen Pol Agus Andrianto, dalam Milad ke 24 Tahun Pendawa,

“Kami terus mendoakan agar Bapak terus sukses dalam karir serta terus berbuat untuk orang banyak, karena kami ketahui Bapak Agus Andrianto adalah sosok dermawan, rendah hati dan selalu mengayomi bawahan sehingga dapat meniti karir hingga sekarang menjadi Wakapolri,” ucapnya.

Acara Milad ke 24 PB Pendawa tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian plakat Pendawa oleh Ketum PB Pendawa H Ruslan SH untuk diberikan kepada Dewan Pembina PB Pendawa Komjen Pol Agus Andrianto dan Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. (Hb)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita