Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Agu 2023 17:54 WIB

Walikota Bukittinggi Pimpin Upacara HUT RI, Sampaikan Terimakasih Kepada Para Penjuang dan Veteran


 Penyerahan penghargaan secara simbolis kepada para veteran atau yang mewakili Perbesar

Penyerahan penghargaan secara simbolis kepada para veteran atau yang mewakili

Bukittinggi, Publikapost.com – Pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-78 Bertemakan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, yang di pimpin langsung  Walikota Bukittinggi  bapak H. Erman Safar di lapangan kantin kodim 0304 Wirabraja Bukittinggi berlangsung khidmat dan berjalan lancar, serta di ikuti  seluruh perangkat pimpinan forkopimda daerah Bukittinggi, ASN serta  para mahasiswa dan pelajar se-kota Bukittinggi, Kamis (1708/2023)

Dalam penyampaian nya kepada wartawan, bapak Erman Safar S. H Sebagai walikota Bukittinggi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih nya kepada seluruh jajaran dan unsur forkopimda serta para adek adek yang telah yang telah bekerja cukup keras untuk  sukses nya pengibaran bendera merah putih.

“Kami sangat berterimakasih  terkhusus bagi veteran yang telah ikut berjuang baik yang telah meninggal maupun yang masih hidup semoga pahala dan perjuangan beliau di balasi tuhan yang maha Esa sesuai dengan alenia pertama pembukaan UUD 1945” ungkapnya.

Ungkapan lain beliau mengatakan kita yang hari terkhusus nya Bukittinggi ini tidak terlepas dari perjuangan para pendiri bangsa Indonesia terutama putra putri minangkabau  yang  banyak menyumbangkan para pahlawan kusuma bangsa seperti bapak proklamator RI  Bung Hatta, Sultan Syahrir, Tan Malaka, H. Agus Salim hal ini memberikan pelajaran bagi kita sebagai penerus untuk mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan Indonesia  terus melaju untuk Indonesia maju adalah sebuah harapan sekaligus tantangan yang sangat komplek di era 5 G yang bersaing secara teknologi dan informasi terkhusus nya Bukittinggi siap melaju untuk Indonesia maju,hal senada juga diungkapkan mari kita persiapan dengan momentum Bukittinggi kota wisata dan kota pendidikan di HUT RI ke 78 ini banyak menyumbangkan dharma bakti putra daerah Bukittinggi untuk Indonesia pungkasnya.

Turut hadir unsur legislatif Bapak Benny Yusrial S. IP, yudikatif dihadiri oleh kejari  Bukittinggi bapak Ferizal S. H. M. Hum,serta unsur kodim 0304  kabupaten agam  kota Bukittinggi bapak Chi renggo Yudi Ariesko S.E, dan Serta kapolres Bukittinggi ibu  Kombes Pol . Yessi Kurniati S. IK,M.M serta unsur perangkat lurah se kota Bukittinggi . (Rizky)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita