Menu

Mode Gelap

Berita ยท 16 Jan 2024 18:57 WIB

Warga Desak Walikota Tertibkan Parkiran RS Murni Teguh Medan Sesalkan Jalan Veteran Menjadi Sempit Dan Tidak Bebas Hambatan


 Terlihat Banyaknya Jendaraan Roda Dua Yang Terparkir di Atas Trotoar Dan di Atas Drainase Jalan Veteran, Kelurahan Jalan Buntu Perbesar

Terlihat Banyaknya Jendaraan Roda Dua Yang Terparkir di Atas Trotoar Dan di Atas Drainase Jalan Veteran, Kelurahan Jalan Buntu

Medan , Publikapost.com – Dalam pantauan wartawan, terlihat Ratusan kendaraan roda dua yang terparkir di atas trotoar dan di atas drainase hingga saat ini masih berjalan seperti bisanya, namun kegiatan tersebut masih beroprasi melakukan Pengutipan parkir yang terletak di jalan Veteran, kelurahan gang buntu kecamatan medan timur.

Dimana ada salah seorang pengendara yang enggan menyebutkan namanya saat ia melintasi jalan Veteran kelurahan gang buntu, kecamatan medan timur, ia sangat kesal lantaran dengan ada nya aktivitas parkir di jalan Veteran, “Ampun lah tengok Jalan ini. Sempit x, macet.apalagi kalau sudah dari siang sampai sore.

Padahal Jalan tersebut berdekatan dengan rumah sakit murni teguh loh “. Seharusnya Jalan ini bebas hambatan ataupun kemacetan. Kayak mana nanti Ambulance lewat. Tolong lah pak Bobby,” ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi Kasi Parkir dishub kota Medan terkait Izin pengelolaan parkir. Rusman, ia menyatakan coba kau hubungi dulu Si dedi, dia sebagai pengawas di situ. ” Atau gak ku suruh dia Nelpon kau ya,” singkatnya.

Beberapa menit kemudian Wartawan dihubungi dengan nomor 0821 6070 xxxx mengaku ngaku atas nama Dedi syahputra. Ada apa nelpon Rusman, ketika ditanyain Izin Parkir. Ia langsung menutup sambungan telepon konfirmasi wartawan.

Tak sampai disitu wartawan mencoba mengkonfirmasi Kabid Parkir Dinas Perhubungan Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis. Melalui via whatsapp ia memilih Bungkam.tak menjawab konfirmasi wartawan.

Dimana seblumnya dilansir dari media waspada Online. Menurut Kepala Seksi Pengendalian dan Penertiban Lalu Lintas Dishub Kota Medan, Martin Tampubolon, mengatakan penindakan yang dilakukan sebagai bentuk menertibkan pengendara yang parkir sembarangan. Sebab, selama ini keberadaan kendaraan yang terparkir secara liar kerap menimbulkan kemacatan.

“Ini sudah jelas melanggar peraturan. Sebab, di seputaran lokasi tidak boleh ada yang parkir,โ€ terangnya saat ditemui Waspada Online.

Martin mengungkapkan, keberadaan parkir-parkir liar cukup meresahkan karena dikelola oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Selain itu, pendapatan dari parkir tersebut, tidak masuk ke pendapatan daerah.

โ€œPas kita sampai di lokasi para jukir-jukir liar tersebut sudah kabur. Selama ini pendapatan dari parkir selalu tidak memenuhi target karena banyaknya lokasi parkir liar,โ€ ungkapnya yang memimpin langsung penertiban.

Bahkan, sambung Martin, kedepannya pihak Dishub akan memasang tanda larangan parkir di seputaran Jalan Veteran. Sehingga tidak ada pengendara yang memarkirkan kendaraannya,” terangnya.

Diminta kepada bapak walikota Medan bobby afif nasution untuk menidak tegas anggota dinas perhubungan kota Medan. Lantaran jalan veteran tersebut sudah menjadi carut marut dan jalan tersebut menjadi Sempit adanya aktivitas parkir di dekat rumah sakit murni teguh.

(Habib)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita