Menu

Mode Gelap

Berita ยท 11 Jun 2024 18:22 WIB

Warga Pariaman Resah Lokasi Pesisir Pantai Diduga Ajang Tempat Mesum, Satpol PP Kota Pariaman Meradang


 Warga Pariaman Resah Lokasi Pesisir Pantai Diduga Ajang Tempat Mesum, Satpol PP Kota Pariaman Meradang Perbesar

 

Pariaman, Publikapost.com Warga Pariaman dihebohkan, adanya sekumpulan remaja bermesraan dengan sesama jenis, salah satunya memakai pakaian wanita di lokasi jembatan siti nurbaya Pariaman pantai Gondariah dan melakukan hal yang tidak senonoh dilokasi tersebut.

Hal ini menjadi perhatian masyarakat sekitarnya, sehingga warga meminta pihak Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman menindak lanjutinya.

Hal ini ditanggapi pihak Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, dengan membentuk tim pemantau guna menindaklanjuti laporan warga disekitar lokasi pantai.

“Kami telah membentuk tim untuk memantau kawasan-kawasan yang rawan untuk dijadikan tempat berkumpulnya mereka,” terang Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Alfian,kepada wartawan, Selasa (11/06/24).

Ia menuturkan, petugas Satpol PP yang akan ditugaskan tidak mengunakan seragam, tetapi dengan pakaian bebas, sehingga memudahkan memantau lokasi yang dijadikan ajang tindakan mesum atau asusila.

Lanjutnya, untuk kegiatan ini akan dilakukan patroli setiap malam oleh petugas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengatasi tindakan yang mencurigakan.

“Tim yang dibentuk akan memberikan laporan kepada petugas Satpol PP, seandainya ada yang mencurigakan anggota kami langsung menuju kelokasi,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, adanya sejumlah remaja berpakaian wanita yang beredar dimedia sosial, yang dijadikan ajang berbuat mesum.

Maka untuk itu, pihaknya memastikan dengan melakukan penelusuran dipesisir pantai, guna memastikan apakah merupakan warga Pariaman atau dari luar daerah.

Menindaklanjuti dari laporan tersebut, Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman membentuk tim pemantau dari kegiatan-kegiatan yang meresahkan warga Kota Pariaman.

(Fakhri/tim)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Puncak Bakti Sosial AKABRI 1994, Peringati 30 Tahun Pengabdian

15 Juni 2024 - 23:02 WIB

Kantor Camat Medan Area Terbakar, FAM Minta Usut Terjadinya Kebakaran Dikantor Camat

15 Juni 2024 - 19:06 WIB

Melalui Kirab Budaya Nusantara, SDN 5 Kendit Wujudkan Generasi Milenial Berkarakter Dan Memiliki Budaya Nusantara

15 Juni 2024 - 18:00 WIB

Kepala Sekolah SMP Methodist 9 Dipanggil Dinas Pendidikan Kota Medan Terkait Penyalahgunaan Dana Bos

15 Juni 2024 - 12:18 WIB

Penjelasan Bupati Padang Pariaman Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023ย 

14 Juni 2024 - 23:48 WIB

Trending di Berita